Brilio.net - Sebuah video menyedihkan ramai dibagikan di media sosial Facebook. Bagi kamu pecinta binatang tentu tak akan tega melihat aksi yang dilakukan pria asal Chandigarh, India ini. Rekaman video 30 detik tersebut menunjukkan pria berkaus hitam dan celana pendek itu menangkap seekor anjing. Ia kemudian membawanya ke tengah jalan, menggantung tubuh hewan ini secara terbalik sebelum akhirnya memutarnya berulang kali.

anjing disiksa © 2016 brilio.net

Tak cukup sampai di situ, anjing malang tersebut kemudian dilemparkan ke arah dinding sebelum kabur dengan cedera di tubuhnya. Mirisnya lagi setelah menyiksa anjing, pria itu malah tertawa bersama teman-temannya.

Video yang viral di internet ini tak menjelaskan identitas pria tersebut. Namun yang pasti jutaan orang yang melihat video tersbeut mengecam aksi kejam itu. Sejauh ini, menurut informasi yang brilio.net kutip dari laman Elite Readers, Selasa (13/9), perburuan terhadap pria itu secara online telah dilakukan. Netizen berharap pelaku bisa diidentifikasi dan dihukum atas apa yang dilakukannya. Berikut video memilukan tentang aksi kejam pria itu:

Loading...