Brilio.net - Perkembangan teknologi memang membuat keseharian jadi lebih praktis. Hal ini sangat terasa di dunia smartphone.

Salah satu inovasi yang jadi favorit banyak orang adalah earphone nirkabel. Dengan teknologi ini, kamu bisa mendengarkan musik tanpa harus ribet kabel earphone yang sering berantakan. Tinggal memasukkan earphone nirkabel ke telinga, kamu bisa menikmati musik sepuasnya.

Salah satu earphone nirkabel yang paling populer adalah Airpod dari Apple. Sayangnya, bentuk yang kecil membuatnya gampang untuk hilang atau terselip. Yang mengherankan, seorang pria di Taiwan tetap memakai earphone nirkabel tersebut walaupun sudah tertelan dan keluar dari sistem pencernaannya.

Dilansir Brilio.net dari shanghai.ist, Minggu (5/5), cowok bernama Hsu dari kota Kaohsiung ini mengklaim menggunakan Airpod yang keluar dari sistem pencernaannya.

Kisahnya dimulai saat Hsu tidur menggunakan Airpod tersebut. Saat bangun pagi, Hsu hanya melihat earphone kiri saja sedangkan yang kanan hilang.

Loading...

Saat berusaha mencarinya, dia merasakan ada suara dari dalam perutnya. Saat diperiksa di rumah sakit, dokter mengatakan bahwa Airpod tersebut berada di perutnya. Untuk menanganinya, dokter kemudian memberikan resep obat untuk mengeluarkan Airpod tersebut.

Selang dua hari kemudian, Hsu 'mengeluarkan' Airpod tersebut dari dalam perutnya. Dalam video yang diunggah, terlihat Hsu menemukan earphone nirkabel tersebut di kamar mandi. Hebatnya, Airpod tersebut tampak tak rusak sedikit pun.

Dalam video tersebut, Hsu tampak bangga dan mengatakan akan tetap menggunakan Airpod tersebut. Dia juga mengatakan bahwa Airpod tersebut juga berfungsi dengan baik dan bisa digunakan seperti biasanya.