×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Kisah sedih anak menangis karena ayam mati, bikin ikut terharu

View Image

0

BRILIO » Duh

6 Kisah sedih anak menangis karena ayam mati, bikin ikut terharu

Rasa belas kasihan yang tinggi tumbuh dalam diri anak-anak.

05 / 04 / 2019 15:20

Brilio.net - Anak-anak memang memiliki sifat yang polos. Tak jarang, ketika dihadapkan pada kejadian menyedihkan, mereka bisa menjadi haru. Rasa belas kasihan yang tinggi tumbuh dalam diri anak-anak.

Tingkah polos anak-anak yang sedih ketika melihat kejadian haru menjadi viral di jagat maya. Tingkah mereka terekam dalam video-video yang beredar luas di internet. Salah satu yang sedang menjadi sorotan adalah anak menangis saat ayam mati. Banyak orang yang ikut terharu, ada pula yang merasa terhibur.

Brilio.net merangkum enam kisah anak yang sedih karena melihat ayam mati pada Jumat (5/4).

1. Bocah menabrak ayam dan membawanya ke rumah sakit.

ayam mati © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Facebook/Sanga Says

Seorang anak di Mizoram, India bernama Derek C Lalchhanhima menabrak ayam peliharaan milik tetangganya ketika bersepeda. Merasa bersalah, ia akhirnya membawa ayam tersebut ke rumah sakit. Bocah berusia enam tahun ini bahkan membawa uang yang dimilikinya dengan maksud membayar biaya rumah sakit. Atas tindakan terpujinya, ia diberi penghargaan dari sekolahnya.

2. Bocah meratapi ayam yang mati.

ayam mati © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Pada Maret 2017 lalu, sebuah video memperlihatkan seorang bocah perempuan menangisi ayamnya yang mati. Video berdurasi satu menit 30 detik tersebut kemudian viral di internet.

Dalam video, terlihat bocah menangis tersedu-sedu sambil memeluk ayamnya yang telah mati. Latar musik yang sedih dalam video membuat warganet terharu dengan yang dialami anak tersebut.

3. Menangis karena tak tega melihat ayam dimasak.

ayam mati © 2019 brilio.net

foto: YouTube/GaryTVcom

Sebuah video memperlihatkan Vitor, seorang bocah asal Inggris melarang ibunya untuk memotong ayam di dapurnya. Dengan menangis, ia terlihat tidak tega melihat ayam dimasak. Menariknya, sang ibu pun mengalah. Ia tidak jadi memasak ayam untuk hidangan makan siang.

Sejak diunggah pada Maret 2016, video berduasi dua menit itu viral di media sosial yang telah ditonton lebih dari 769 ribu kali oleh warganet.

4. Menangis karena ayamnya mati kedinginan.

ayam mati © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@redaksi SP

Sebuah video yang diunggah di YouTube memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang berusaha menyelamatkan ayamnya yang telah sekarat karena kedinginan.

Sambil tersedu-sedu, ia berusaha menghangatkan ayam tersebut dengan sebuah kain. Ia pun berusaha memberi makan ayam, namun pada akhirnya ayam tersebut mati. Tangis bocah tersebut pun semakin keras. Video tersebut viral di Youtube, hingga kini telah ditonton oleh 24 ribu warganet.

5. Bocah menangis ketika ayam akan disembelih oleh ayahnya.

ayam mati © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@Kineblog Channel

Sebuah video di YouTube memperlihatkan seorang bocah laki-laki menangis ketika melihat ayahnya akan menyembelih ayam. Bocah ini terlihat menghalangi sang ayah dengan mengambil pisau yang akan digunakan untuk menyembelih ayam. Ia bahkan berhasil mengambil ayam dari ayahnya dan membebaskannya.

6. Tidak ingin makan ayam karena menyukainya.

ayam mati © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@Siya Verma

Video yang diunggah Siya Verma di YouTube memperlihatkan seorang anak perempuan yang tersedu-sedu ketika berbicara dengan ibunya. Ia bersikeras tidak mau makan daging ayam karena menurutnya ayam adalah binatang yang baik. Baginya, memasak ayam dan binatang lainnya adalah tindakan yang tidak baik.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more