Brilio.net - Usai memukul kepala senator Australia, Fraser Anning dengan telur, remaja yang dijuluki Egg Boy kemudian ditangkap oleh otoritas setempat. Remaja yang diketahui bernama Will Connolly ini ditahan dan ditangkap untuk dilakukan pemeriksaan. Namun meski demikian, pemuda 17 tahun ini dikabarkan dibebaskan.

Setelah memukul senator negara bagian Queensland dengan telur, Connolly sempat mendapat dua pukulan di wajahnya. Kemudian pemuda ini ditiarapkan oleh pendukung Anning. Leher Connolly juga sempat dipiting oleh orang bertubuh kekar dan badannya ditimpa beberapa orang yang berusaha mengamankannya.

Setelah berhasil dibebaskan remaja ini sempat mengunggah video singkat di akun Instagram miliknya. Lewat fitur Instagram Stories Connolly mengunggah video singkat. Video itu berisi pesan kepada pengikutnya untuk jangan sekali-kali mengikuti apa yang ia lakukan kepada politisi.

Loading...

"Jangan lempar telur ke politisi, kamu akan digasak oleh 30 preman sekaligus. Itu pengalaman yang sulit untuk saya," ujarnya.

Pada video yang berdurasi sekitar tujuh detik tersebut Connolly berbicara sambil sedikit tertawa. Pada akhir kalimat yang ia ucapkan, pemuda ini juga menepuk wajahnya sendiri. Meski demikian menurut pantauan beberapa akun media sosial milik Connolly sepertinya mulai dinonaktifkan. Terlihat dari akun Instagram dan Twitter miliknya mulai tidak bisa ditemukan.

Sebelumnya aksi Will Connolly mendapat dukungan dari warganet. Ia memukul kepala bagian belakang senator Anning dengan telur. Aksi ini ia lakukan buntut dari pernyataan kontroversi senator tersebut. Anning mengklaim bahwa aksi penembakan di area kota Christchurch terjadi karena program imigrasi yang memperbolehkan fans fanatik muslim untuk masuk ke Selandia Baru.

Connolly mendapat dukungan dari banyak warganet sebab aksinya ini dinilai mewakili banyak perasaan orang. Pernyataan Anning yang menyalahkan muslim ini juga banyak dikecam oleh politisi lain dari Australia.