×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kelakuan kocak orang lagi ngaca ini bikin susah nahan tawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Kelakuan kocak orang lagi ngaca ini bikin susah nahan tawa

Jangan-jangan kamu pernah ngalamin nih.

08 / 03 / 2019 19:09

Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri sih, kaca adalah salah satu benda yang bisa bikin orang kecanduan saat di rumah. Dalam arti, setiap kali berdiri di depan kaca, seseorang bisa menghabiskan waktunya berlama-lama di sana.

Mulai dari merias diri, merapikan penampilannya, atau hanya sekadar ingin senyum-senyum, ya kan? Pada kenyataannya kegiatan ngaca sendiri tak hanya dilakukan di rumah saja. Buktinya kecanggihan teknologi di telepon genggam membuat orang kini dengan muda berkaca dengan kamera depan.

Selain itu, tak sedikit pula orang yang memiliki kebiasaan berkaca di sembarang tempat kalau dalam keadaan darurat. Contohnya di kaca kendaraan pribadi atau kendaraan orang lain sekalipun. Untung-untung kalau yang punya kendaraan nggak marah.

Nah kali ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, kelakukan kocak orang pas lagi ngaca ini bikin susah ketawa, Jumat (8/3).

1. Sebuah kenikmatan mengupil. Berkaca memastikan tak ada sisa~

Loading...

kelakukan orang ngaca © 2019 brilio.net

2. Definisi persahabatan yang erat, harus berbagi meski kecil sekalipun.

kelakukan orang ngaca © 2019 brilio.net

3. Ada yang berdiri, manjat kasur dan jongkok demi sisir yang rapi.

kelakukan orang ngaca © 2019 brilio.net

4. Memastikan jilbab rapi sebelum berangkat~

kelakukan orang ngaca © 2019 brilio.net

5. Nggak bisa lihat kaca sedikit di pusat perbelanjaan. Maunya ngaca terus.

kelakukan orang ngaca © 2019 brilio.net

6. Mas, posenya nggak usah gitu mas.

kelakukan orang ngaca © 2019 brilio.net

7. Ini yang depan nggak mau nunduk aja tuh ngacanya? Yang belakang nggak kebagian.

kelakukan orang ngaca © 2019 brilio.net

8. Yah, ketahuan deh sama yang punya mobil.

kelakukan orang ngaca © 2019 brilio.net

9. Selain merias diri, kegiatan lain gadis-gadis ini adalah berjoget ria.

10. Ngaca doang mbaknya bahagia banget.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more