×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cewek ini bikin prank hamil di luar nikah, respons ibunya gereget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Cewek ini bikin prank hamil di luar nikah, respons ibunya gereget

Pertanyaan anak bikin sang ibu berpikir aneh-aneh.

06 / 03 / 2019 13:57

Brilio.net - Hamil di luar nikah adalah salah satu ketakutan terbesar orangtua yang punya anak perempuan. Siapa sih yang nggak panik ketika sang anak mengabarkan sedang mengandung anak. Padahal saat itu, putrinya belum resmi menikah. Khususnya di Indonesia dan negara tetangganya, hamil di luar nikah adalah perbuatan terlarang dan tentunya akan menjadi aib keluarga.

Meski demikian, seorang anak pasti penasaran dengan reaksi orangtuanya jika mendapat kabar sang anak tiba-tiba hamil. Untuk itu, prank memberi kabar mengejutkan kepada orangtua ini sempat banyak dilakukan oleh warganet. Salah satu yang viral adalah kisah milik pemilik akun Twitter @hazeville_tan.

Aksi jahil yang dilakukan cewek asal Malaysia ini menjadi viral di Indonesia. Prank yang ditujukan untuk sang ibu jadi sorotan.

prank hamil respons ibu gereget 1 © Twitter/@hazeville_tan

foto: Twitter/@hazeville_tan

Loading...

Awalnya cewek pemilik akun Twitter tersebut melihat prank di Facebook. Kemudian ia ingin menerapkan jebakan tersebut ke ibunya. Cewek ini kemudian mulai menuliskan pesan kepada sang ibu lewat WhatsApp (WA). Pada awalnya, ia menanyakan arti garis dua yang muncul di test pack.

Seperti yang diketahui, garis dua yang muncul di alat tes kehamilan menunjukkan hasil positif alias hamil. Itu juga yang disampaikan oleh sang ibu kepada anak perempuannya. Pertanyaan dari anak membuat ibu penasaran.  

prank hamil respons ibu gereget 2 © Twitter/@hazeville_tan

foto: Twitter/@hazeville_tan

Setelah ajakannya untuk telepon ditolak, akhirnya ibu ini menuduh anaknya telah hamil. Akhirnya cewek ini berpura-pura mengaku kalau sudah beli lima buah test pack dan hasilnya positif semua. Si cewek berlagak hamil dengan menuliskan keadaannya. Ia mengaku jika belakangan stres karena hasil alat tes kehamilan tersebut.

Antara pasrah dan ingin marah, sang ibu kemudian mulai menginterogasi anaknya. Mulai dari bertanya siapa laki-laki yang harus bertanggung jawab sampai sudah diceritakan kepada siapa saja tentang kejadian mengejutkan ini.

prank hamil respons ibu gereget 3 © Twitter/@hazeville_tan

foto: Twitter/@hazeville_tan

Takut prank-nya kelewat batas, akhirnya pemilik akun @hazeville_tan ini langsung mengirim gambar 'test pack' yang ia maksud. Alih-alih alat tes kehamilan, ternyata yang gambar yang cewek ini kirim hanya foto penjepit kertas. Penjepit itu bentuknya memang tidak terlalu menyerupai test pack. Namun pada benda tersebut terdapat dua garis yang ia maksudkan.

Setelah tahu kalau jadi korban kejahilan anak, sang ibu hanya merespons dengan dua kata saja. Namun dua kata dalam bahasa Inggris yang berarti umpatan ini sangat mak jleb.

Kira-kira apa yang bakal terjadi dengan nasib cewek ini setelah bikin prank itu ya?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more