Brilio.net - Sinetron 'Cinta Misteri' sedang jadi sorotan penonton Indonesia, khususnya para remaja. Sinetron bergenre drama misteri ini mulai tayang sejak 29 Oktober 2018 lalu. Sinetron ini menampilkan sederet selebrti muda, mulai dari Febby Rastanty, Megan Domani, Cassandra Lee, hingga aktor pendatang baru Jeremie Moeremans.

Sinetron 'Cinta Misteri' mengambil setting berlatar anak SMA. Tokoh utama dalam sinetron produksi Sinemart ini yakni Febby Rastanty berperan sebagai Kinanti, Megan Domani sebagai Dinda, dan Cassandra Lee sebagai Michelle, dan Hud Filbert memerankan Steven.

Sinetron remaja ini menjadi sorotan sejak tayang pada akhir Oktober lalu. Sebelum tayang, poster resmi sinetron 'Cinta Misteri beredar di jagat maya. Poster Cinta Misteri ini menampilkan deretan pemain utamanya.

Kaesang x Jeremie © 2018 brilio.net

foto: istimewa


Dalam poster tersebut, salah satu sosok berkacamata menyita perhatian. Pria berkacamata ini disebut warganet mirip dengan anak bungsu dari Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep. Salah satu warganet mengungkapkan pendapatnya melalui akun Twitter. Tak lupa pemilik akun @yellowsun99 menyematkan akun Kaesang dalam cuitannya.
 
 


"Mas @kaesangp (paling kiri) sekarang merambah dunia akting," tulis akun @yellowsun99 yang brilio.net kutip pada Kamis (8/11).  
 
Cuitan warganet akhirnya mendapat respons dari Kaesang. Adik dari Gibran ini menuliskan jawaban singkat, "BUKAN SAYA."


Tak sedikit warganet yang menganggap sosok pemain berkacamata di poster mirip dengan Kaesang.


Aktor muda yang disebut mirip Kaesang adalah Jeremie Moeremans. Dalam sinetron 'Cinta Misteri', Jeremie berperan sebagai Reno. Sosok pria digambarkan sebagai anak SMA dengan kacamata dan pakaian rapi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#CintaMisteri mulai sore ini 17.00 WIB di @sctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) pada


Penampilan Reno di sinetron Cinta Misteri ini terlihat mirip. Mulai dari gaya rambut hingga kacamata.

Kaesang x Jeremie © 2018 brilio.net

foto: istimewa


Pemilik nama lengkap Jeremie Alexander Christian Moeremans ini merupakan adik dari aktris Aurelie Moeremans. Bakat akting dari Jeremie tak kalah menarik dengan sang kakak. Sinetron 'Cinta Misteri' bukanlah sinetron pertama yang dibintangi Jeremie. Sebelumnya, cowok kelahiran 2001 ini pernah beradu akting dengan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di TVM Sinemart berjudul 'Istriku Ajari Aku Sholat' tahun 2013 silam.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Misteri (@cinta.misteri_ofc) pada

 

Nama Kaesang sendiri dikenal sebagai anak bungsu dari Presiden Joko Widodo. Sebelumnya, Kaesang pernah muncul di film besutan Ernest Prakasa berjudul 'Cek Toko Sebelah'. Kini nama Kaesang kembali mencuat usai poster sinetron 'Cinta Misteri' beredar di jagat maya. Tak sekadar poster, penampilan pemeran Reno di sinetron terlihat mirip dengan Kaesang. Bagaimana menurutmu?