Brilio.net - Tingkah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep di media sosial memang ada-ada saja. Sebagai anak kepala negara, Kaesang memang sudah lebih dulu dikenal aktif di dunia maya. Mulai dari Instagram, YouTube hingga Twitter nggak luput dari postingan-postingan kocaknya. Bahkan, meskipun statusnya adalah anak orang nomor satu di Indonesia, tingkah Kaesang di media sosial nggak ada jaim-jaimnya. Nggak heran kalau warganet tidak segan untuk menyapa atau sekedar membuat guyonan receh yang menggunakan namanya. Bahkan, di postingan beberapa waktu lalu, adik dari Gibran Rakabuming ini justru meminta netizen untuk mengejeknya di kolom reply Twitter lho.

Setelah bikin cuitan ala judul sinema religi di akun Twitter pribadinya @kaesangp, kali ini Kaesang curhat soal grup WhatsApp (WA) keluarga. Pemilik usaha pisang goreng kekinian itu mengungkapkan bahwa keluarganya tidak memiliki grup WA. Cuitan tersebut disertai kalimat usil Kaesang yang meragukan apakah grup WA tersebut benar-benar tidak ada atau dirinya yang tidak diundang.

Sontak cuitan tersebut membuat warganet berbondong-bondong memenuhi kolom reply Kaesang dengan komentar-komentar kocaknya. Penasaran? Yuk kita simak 10 cuitan respons warganet menanggapi curhat Kaesang yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber Senin (22/10).

Loading...

1. Ternyata Kaesang bukan anggota keluarga.

kaesang lucu deh © 2018 twitter

2. Wah mana tahu nyasar ke keluarga sebelah.

kaesang lucu deh © 2018 twitter

3. Belum pisah KK udah dicoret aja.

kaesang lucu deh © 2018 twitter

4. Kaesang hanyalah tukang foto keluarga.

kaesang lucu deh © 2018 twitter

5. Dikira tas kuning nggak tuh.

kaesang lucu deh © 2018 twitter

6. Tidak ada Kaesang di sini.

kaesang lucu deh © 2018 twitter

7. Sudah tergantikan oleh Jan Ethes.

kaesang lucu deh © 2018 twitter

8. Mau ditanyain sama adek tingkat nih.

kaesang lucu deh © 2018 twitter

9. Disuruh ngecek akta kelahiran.

kaesang lucu deh © 2018 twitter

10. Tukang pisang lebih tepatnya.

kaesang lucu deh © 2018 twitter