×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret bocah main bedak ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Potret bocah main bedak ini bikin tepuk jidat

Aksinya benar-benar konyol.

07 / 03 / 2019 09:06

Brilio.net - Masa kecil merupakan masa terbaik untuk bermain. Anak kecil sering berimajinasi dan sangat suka mengeksplor lingkungan sekitarnya. Ia selalu penasaran dengan fungsi benda-benda yang ada di sekitarnya.

Untuk menyembuhkan rasa penasaran itu, salah satu cara yang dilakukan anak kecil ialah bertanya pada orang dewasa. Maka nggak heran jika anak kecil suka cerewet. Misalnya menanyakan fungsi suatu benda, dan pertanyaan kenapa benda digunakan untuk fungsi tersebut.

Namun, kadang bertanya pada orang dewasa tidak cukup menuntaskan rasa penasaran si bocah. Maka tidak ada pilihan lagi selain coba-coba. Biasanya dengan spontan anak kecil memainkan benda yang ada di sekitarnya.

Nah salah satu benda yang sering jadi sasaran anak kecil adalah bedak. Kenapa bedak? Ya tentu saja karena bedak selalu mereka pakai sehari-hari. Setelah mandi, orangtua sering sekali memakaikan bedak di badan atau wajah buah hatinya. Tujuannya biar menghindarkan dari rasa gatal dan agar anak wangi sepanjang hari.

Seringkali anak kecil penasaran lho bagaimana jika memakai bedak sendiri tanpa bantuan orangtua. Seperti yang sudah ditebak, hasilnya pasti fail abis. Misalnya bedak berhamburan ke mana-mana atau memenuhi muka. Kocak banget deh hasilnya.

Loading...

Nah berikut brilio.net merangkum aksi konyol bocah main bedak dilansir dari berbagai sumber, Kamis (7/3).

1. Tuh kan bedaknya ke mana-mana. Sampai kena mata lho.

bocah pakai bedak kocak © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Adiknya jadi korban taburan bedak, awas dimarahi mama.

bocah pakai bedak kocak © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Sabar ya bunda, anaknya mainan bedak sama bikin pakaian berantakan.

bocah pakai bedak kocak © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: YouTube/nizza Garsel

4. Kasihan sekali nasibmu cing, jadi korban makeup bucah pakai bedak putih.

bocah pakai bedak kocak © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

5. Waduh mukanya penuh bedak nih, tapi tetap lucu.

bocah pakai bedak kocak © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto:honeysour00.blogspot.com

6. Sofanya jadi korban nih, penuh bedak semua.

bocah pakai bedak kocak © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: YouTube/Fika Rama_yuda

7. Mau ke mana sih? Bedaknya tebel banget deh. 

bocah pakai bedak kocak © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: YouTube/alfian dafari

8. Semua bedak dihabiskan buat mainan nih, awas nanti dimarahi emak.

bocah pakai bedak kocak © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: YouTube/Riaman Slamet

9. Tuh kan semua muka penuh bedak, awas lho masuk di mata.

bocah pakai bedak kocak © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: YouTube/Andrea Lee

10. Tuh kan ketahuan emak saat pakai bedak, hayo lo~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mochi hidup cr @kegobloganunfaedah

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more