Brilio.net - Berpisah jarak dengan orang terkasih karena tuntutan pendidikan atau pekerjaan bukan hal mudah. Keputusan kekasih untuk merantau begitu berat untuk sebagian orang. Ya, dipisahkan oleh jarak dan waktu, tak bisa saling bertatap muka, dan hanya sebatas berkomunikasi melalui telepon genggam saja.

Menurut kepercayaan orang sejak dahulu, kunci hubungan jarak jauh hanya ada dua, yaitu komunikasi dan kepercayaan. Dengan demikian, hubungan tentu akan dapat mampu berjalan dengan baik. Namun namanya jodoh memang tak ada yang tahu, mau sebesar apapun usahanya, bisa saja tetap kandas di tengah jalan.

Hal tersebut tampaknya baru saja dirasakan oleh seorang pria yang viral. Sebuah video yang tersebar luas di media sosial ini memperlihatkan seorang pria yang diketahui bernama Yusro Supriatna harus rela mengikhlaskan pujaan hatinya dipersunting dengan pria lain.

Loading...

Dalam unggahan tersebut, Yusro yang pulang merantau berjumpa dengan sang kekasih yang sebentar lagi akan menjadi istri orang lain. Wanita itu terlihat telah siap mengenakan gaun pengantin berwarna merah. Saat Yusro menghampiri, wanita ini justru menyalami tangan Yusro.

Namun di balik kisah yang menyesakkan dada ini, ada cerita yang terjadi sebelumnya. Dari video lanjutan yang tersebar di jagat dunia maya, sebelumnya gadis itu sempat menghalangi Yusro untuk pergi merantau. Di sebuah loket kereta, gadis ini menangis seolah enggan melepas orang yang dicintainya pergi jauh.

Video pertemuan antara Yusro dan kekasihnya kemudian viral dan ramai jadi perbincangan publik. Dalam video tersebut, Yusro berusaha tetap tersenyum saat berjumpa dengan kekasihnya. Bukan cuma sebatas itu dengan berlapang dada, Yusro tak sungkan datang di hari pernikahan kekasihnya.

Ia tampak menyalami kedua mempelai saat berada di atas pelaminan. Salah satu orangtua pengantin juga sempat memeluk dan mengusap pundak Yusro usai bersalaman.

Kisah perjalanan cinta Yusro kemudian berhasil mencuri perhatian warganet. Setidaknya video pertemuan keduanya telah di retweet sebanyak 10 ribu dan seribu komentar.

"Lbh sakit drpada yg mau ditinggal lulus," tulis @sofiarr_.

"Sosoan gamau ditinggal tp malah ninggalin:(," komen @andromeda1418.

"Kok gue ikut kzl ya ,kasian masnnya," ujar @chocopieaye.

"Sedih sekali tapi gw nontonin berkali2. jadinya sedih berkali kali," tutup @prmtningrum.