Brilio.net - Driver ojek online nggak mau kalah gaya nih sama customernya. Beberapa driver ojek online bahkan malah tampil nyentrik abis lho. Entah dari outfitnya, kendaraannya maupun gaya rambutnya. Pasti pelanggan dibikin heran deh sama penampilannya.

Ngomong-ngomong soal gaya nyentrik driver ojek online, rambut emang seringkali jadi pembeda. Gaya rambut driver ojek online ini ada yang aneh-aneh lho. Kadang juga cosplay karakter tertentu, terutama cosplay tokoh anime.

Gaya para driver ini ada yang mirip Avatar, Masha hingga Tanjiro lho. Kamu pernah nggak nih ketemu driver ojek online yang nyentrik banget? Mirip karakter apa nih kira-kira?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lambeonlen (6/12), berikut 11 potret lucu potongan rambut driver ojek online yang kocak abis.

1. Hmm, lagian ngide banget nih rambutnya diginiin.

potongan rambut driver ojek online nyentrik © 2021 instagram.com

potongan rambut driver ojek online nyentrik-© 2021 instagram.com/@lambeonlen

2. Sebagai customer merasa tersapu mukanya pasti deh.

potongan rambut driver ojek online nyentrik © 2021 instagram.com

potongan rambut driver ojek online nyentrik-© 2021 instagram.com/@lambeonlen

3. Wah kalau kayak gini rambutnya pasti susah pakai helm deh.

potongan rambut driver ojek online nyentrik © 2021 instagram.com

potongan rambut driver ojek online nyentrik-© 2021 instagram.com/@lambeonlen

4. Selain jadi driver ojek online, juga jadi pengendali angin.

potongan rambut driver ojek online nyentrik © 2021 instagram.com

potongan rambut driver ojek online nyentrik-© 2021 instagram.com/@lambeonlen

5. Kayaknya model rambut kayak gini cukup ngetren ya?

potongan rambut driver ojek online nyentrik © 2021 instagram.com

potongan rambut driver ojek online nyentrik-© 2021 instagram.com/@lambeonlen

6. Keren sih rambutnya, tapi kalau berkendara tetap pakai helm ya.

potongan rambut driver ojek online nyentrik © 2021 instagram.com

potongan rambut driver ojek online nyentrik-© 2021 instagram.com/@lambeonlen

7. Wah driver ojek online-nya kayaknya The Jak nih.

potongan rambut driver ojek online nyentrik © 2021 instagram.com

potongan rambut driver ojek online nyentrik-© 2021 instagram.com/@lambeonlen

8. Kalau yang ini kayaknya menjiwai banget deh.

potongan rambut driver ojek online nyentrik © 2021 instagram.com

potongan rambut driver ojek online nyentrik-© 2021 instagram.com/@lambeonlen

9. Model rambutnya bisa kayak Masha gini ya.

potongan rambut driver ojek online nyentrik © 2021 instagram.com

potongan rambut driver ojek online nyentrik-© 2021 instagram.com/@lambeonlen

10. Keren banget lho gaya rambutnya, kamu mau coba?

potongan rambut driver ojek online nyentrik © 2021 instagram.com

potongan rambut driver ojek online nyentrik-© 2021 instagram.com/@lambeonlen

11. Yang ini juga nggak kalah keren dan nyentrik. Ada-ada aja deh.

potongan rambut driver ojek online nyentrik © 2021 instagram.com

potongan rambut driver ojek online nyentrik-© 2021 instagram.com/@lambeonlen

(brl/far)

(brl/far)