Brilio.net - Pernah nggak sih kamu memerhatikan jalan yang biasa kamu lewati? Ada nggak nih penampakan yang nggak biasa? Kadang tanpa kamu sadari ada lho hal-hal nyeleneh di jalan ini. Entah yang bikin ketawa hingga yang bikin heran.

Di beberapa jalan, ada benda-benda nyeleneh yang diletakkan di tengahnya nih. Ada yang berupa pohon, ada tiang listrik dan lain sebagainya. Benda yang dipinggir jalan lebih nyeleneh lagi biasanya. Kamu kadang nggak nyangka deh.

Kalau kamu lagi di jalan, coba deh perhatikan sekitar kamu. Ada nggak ya penampakan nyeleneh yang kamu lihat di jalan? Seperti yang terlihat dalam deretan jalan berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Selasa (7/12), berikut 11 potret lucu penampakan nyeleneh di jalan yang bikin tepuk jidat.

1. Pohon di tengah jalan banget nih? Agak susah lewatnya.

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget © 2021 instagram.com

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Kerjaan siapa nih? Pasti bucin banget deh.

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget © 2021 instagram.com

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Drainasenya jadi nggak guna dong kalo begini caranya?

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget © 2021 instagram.com

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Ini agak lucu juga sih bisa di tengah pemukiman gini.

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget © 2021 instagram.com

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Agak males nyingkirin kali ya, padahal cuma mindahin aja.

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget © 2021 instagram.com

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Kerjaan siapa nih bikin lapangan kayak gini?

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget © 2021 instagram.com

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Hmm, lagi benerin apa ya kok gini amat sih kayaknya.

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget © 2021 instagram.com

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Lagi di Yasnaya kayaknya nih, ada air drop.

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget © 2021 instagram.com

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Bentuk pohonnya jadi kok bikin salah fokus banget deh.

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget © 2021 instagram.com

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Kan jadi nggak bisa lewat kalau polisi tidurnya kayak gini.

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget © 2021 instagram.com

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Kalau malam agak bahaya nih jadinya, soalnya di tengah jalan banget.

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget © 2021 instagram.com

penampakan nyeleneh di jalan kocak banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/far)

(brl/far)