Brilio.net - Pasti ada waktu di mana kamu berada di tengah orang banyak. Meskipun kadang kamu nggak suka sama keramaian, tapi ada aja situasi yang bikin kamu harus terjebak di sana. Nah, biasanya orang malas tampil mencolok kalau lagi di keramaian.

Hal ini karena sebagian orang nggak mau jadi pusat perhatian. Soalnya kalau jadi pusat perhatian tuh dilihatin semua orang dan bikin nggak nyaman. Untuk itu jarang nih orang yang suka tampil beda sendiri.

Eits, tapi bukan berarti nggak ada lho orang yang suka tampil beda. Kadang, walaupun nggak disengaja bisa aja ada momen yang bikin jadi paling beda. Lucu deh penampakannya kalau dilihat-lihat.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (23/12), berikut 11 momen lucu jadi yang paling beda yang penampakannya kocak banget.

1. Hmm, tongkatnya paling gede sendiri nih, berat nggak ya?

momen lucu jadi paling beda sendiri © 2021 instagram.com

momen lucu jadi paling beda sendiri-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Seragam kondangannya kayak paling beda banget nih.

momen lucu jadi paling beda sendiri © 2021 instagram.com

momen lucu jadi paling beda sendiri-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Lagian ngapain pakai kostum kayak gini segala.

momen lucu jadi paling beda sendiri © 2021 instagram.com

momen lucu jadi paling beda sendiri-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Jadi bapak-bapak sendiri di antara yang lain.

momen lucu jadi paling beda sendiri © 2021 instagram.com

momen lucu jadi paling beda sendiri-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Di antara banyak orang ternyata selalu ada yang beda sendiri.

momen lucu jadi paling beda sendiri © 2021 instagram.com

momen lucu jadi paling beda sendiri-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Ini ngapain juga pakai kostum kayak gitu?

momen lucu jadi paling beda sendiri © 2021 instagram.com

momen lucu jadi paling beda sendiri-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Momen yang bikin para cewek bingung banget.

momen lucu jadi paling beda sendiri © 2021 instagram.com

momen lucu jadi paling beda sendiri-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Di antara kerumunan yang pasti ada yang beda.

momen lucu jadi paling beda sendiri © 2021 instagram.com

momen lucu jadi paling beda sendiri-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Waduh, kok di antara manusia ada hewan yang ngantre juga.

momen lucu jadi paling beda sendiri © 2021 instagram.com

momen lucu jadi paling beda sendiri-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Momen paling nggak mengenakkan bagi para cewek.

momen lucu jadi paling beda sendiri © 2021 instagram.com

momen lucu jadi paling beda sendiri-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Kadang di antara teman memang ada aja yang paling beda sendiri.

momen lucu jadi paling beda sendiri © 2021 instagram.com

momen lucu jadi paling beda sendiri-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/lea)

(brl/lea)