Brilio.net - Kamu pernah nggak sih mau beli sesuatu tapi malah menemukan penampakan lucu? Kalau beli suatu barang yang kamu butuhkan, biasanya kamu bakal pergi ke warung terdekat. Kalau nggak di warung ya bakal di minimarket atau supermarket.

Tapi apa jadinya ya jika kegiatan beli barang malah jadi absurd karena penampakan nggak biasa? Misalnya aja penampakan nyeleneh di depan toko tempat kamu mau belanja. Entah ada barang atau benda yang unik, entah ada orang atau pembeli lain yang penampilannya nyeleneh.

Banyak hal yang ternyata bisa bikin kegiatan belanja kamu jadi berwarna. Karena itu, coba deh kamu perhatikan sekitar kamu waktu belanja. Kira-kira ada yang aneh nggak ya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (9/12), berikut 11 momen lucu tampak di depan toko yang bikin lihat dua kali.

1. Jangan dikira panda ya, soalnya ini tuh anjing sebenernya.

momen tampak di depan toko bingungin © 2021 instagram.com

momen tampak di depan toko bingungin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Lagian ada gitu yang jualan handphone kayak gini modelnya?

momen tampak di depan toko bingungin © 2021 instagram.com

momen tampak di depan toko bingungin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Duh kok kayak ada putih-putih gitu di depan warung.

momen tampak di depan toko bingungin © 2021 instagram.com

momen tampak di depan toko bingungin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Ini zaman kera sakti apa ya? Kok ada dia sih...

momen tampak di depan toko bingungin © 2021 instagram.com

momen tampak di depan toko bingungin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Ya kali free taste, yang ada kepedasan banget sih.

momen tampak di depan toko bingungin © 2021 instagram.com

momen tampak di depan toko bingungin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Kayak nggak asing deh sama sosoknya, tapi siapa ya?

momen tampak di depan toko bingungin © 2021 instagram.com

momen tampak di depan toko bingungin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Malah jadi kayak absurd banget ya manekin gantungnya?

momen tampak di depan toko bingungin © 2021 instagram.com

momen tampak di depan toko bingungin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Mungkin memang lagi musimnya durian jadi alih profesi.

momen tampak di depan toko bingungin © 2021 instagram.com

momen tampak di depan toko bingungin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Kayak ada yang aneh nih sama nama tokonya...

momen tampak di depan toko bingungin © 2021 instagram.com

momen tampak di depan toko bingungin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Bukan Alan Walker ya, ini AW Karin maksudnya.

momen tampak di depan toko bingungin © 2021 instagram.com

momen tampak di depan toko bingungin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Kayaknya anak-anak zaman sekarang memang pecinta Free Fire.

momen tampak di depan toko bingungin © 2021 instagram.com

momen tampak di depan toko bingungin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/lea)

(brl/lea)