Brilio.net - Meskipun kadang kamu harus melewati rintangan yang sulit, tapi jangan menempatkan diri kamu dalam bahaya ya! Ya, masalah orang memang ada-ada aja setiap harinya. Kadang kamu nggak menduga apa saja yang bisa kamu alami nih.

Ada hal yang menyenangkan dan ada juga yang mengecewakan. Ada yang menarik, ada juga yang bikin kesal. Apapun momennya, kamu jangan sampai bikin diri kamu sendiri kerepotan. Misalnya dengan memaksakan situasi yang berbahaya nih.

Kamu pernah nggak nih maksa melakukan sesuatu yang nggak seharusnya? Misal hal yang bisa kamu lakukan dengan mudah, eh malah kamu lakukan dengan cara yang lebih susah. Ada juga momen asal-asalan yang endingnya merepotkan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Kamis (2/12), berikut 11 momen lucu akibat terlalu maksa yang jadinya bikin repot sendiri.

1. Ya makanya nggak usah nerobos aja, jadi kayak gini kan.

akibat terlalu memaksa malah jadi repot © 2021 instagram.com

2. Kalau kayak gini kan berbahaya, ada-ada aja deh.

akibat terlalu memaksa malah jadi repot © 2021 instagram.com

3. Awas nanti kalau jatuh kan malah repot sendiri.

akibat terlalu memaksa malah jadi repot © 2021 instagram.com

4. Kadang orang memang nggak safety first nih.

akibat terlalu memaksa malah jadi repot © 2021 instagram.com

5. Menyelamatkan harta paling berharga buat istri.

akibat terlalu memaksa malah jadi repot © 2021 instagram.com

6. Hmm, awas nanti bisa laka lho kalau kayak gini.

akibat terlalu memaksa malah jadi repot © 2021 instagram.com

7. Kalau ada cara yang susah kenapa harus yang mudah?

akibat terlalu memaksa malah jadi repot © 2021 instagram.com

8. Jangan ditiru ya, nanti kamu bingung sendiri lho.

akibat terlalu memaksa malah jadi repot © 2021 instagram.com

9. Memang tingkah orang tuh ada-ada aja deh.

akibat terlalu memaksa malah jadi repot © 2021 instagram.com

10. Ya nggak gini juga nanti susah bernafas jadinya.

akibat terlalu memaksa malah jadi repot © 2021 instagram.com

11. Ini yang disabunin malah yang nyuci mobil.

akibat terlalu memaksa malah jadi repot © 2021 instagram.com

(brl/lin)

(brl/lin)