Brilio.net - Ada kalanya kamu mengalami momen yang nggak terduga. Salah satunya adalah momen waktu kamu melakukan pekerjaan tertentu. Ada banyak pekerjaan yang biasa dilakukan orang setiap harinya. Nah, dalam melakukan pekerjaan ini kadang ada hal unik yang terjadi.

Entah karena kurang konsentrasi atau memang nggak siap, kadang orang melakukan pekerjaan yang malah berakhir sia-sia. Bukannya bikin pekerjaan jadi lebih mudah, tapi kamu harus mengeluarkan tenaga ekstra buat menyelesaikannya.

Kamu pernah nggak sih mengalami momen udah berusaha tapi malah sia-sia? Deretan potret lucu pekerjaan jadi sia-sia ini mungkin pernah kamu alami.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (15/11), berikut 11 momen lucu pekerjaan jadi sia-sia yang bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Udah capek-capek endingnya nggak ada hasil.

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia © 2021 instagram.com

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Hmm, kayaknya bakal dibongkar lagi buat keluar para tukang deh.

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia © 2021 instagram.com

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Waduh malah jadi estafet gini jatuhnya, apes banget.

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia © 2021 instagram.com

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Mau dipompa sampai capek kayaknya juga nggak mungkin bisa.

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia © 2021 instagram.com

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Kalau kayak gini mau dipaksa juga nggak bakal masuk.

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia © 2021 instagram.com

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Nunggu lama juga nggak bakal ada yang bukain nih.

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia © 2021 instagram.com

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Hmm, ini model apa ya kok cara menatanya kayak gini?

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia © 2021 instagram.com

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Sungainya kecil yang mancing banyak banget.

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia © 2021 instagram.com

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Menatap pekerjaan yang berakhir sia-sia, bikin capek.

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia © 2021 instagram.com

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Apapun masalahnya, yang penting tetap semangat dan senyumin aja.

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia © 2021 instagram.com

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Kayaknya ada penerus Avatar nih, kuat banget deh.

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia © 2021 instagram.com

momen sudah bekerja tapi jadi sia-sia-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/far)