Brilio.net - Terkadang mata kamu menangkap pemandangan-pemandangan yang nggak biasa. Misalnya, ilusi yang terjadi pada benda-benda di sekitar kamu. Salah satunya ilusi optik yang terlihat gara-gara cermin atau kaca di sekitar kamu.

Coba deh kamu perhatikan sekitarmu. Kadang ada ilusi optik yang bikin benda tertentu jadi kelihatan berbeda. Nggak cuma benda aja kadang penampakan orang juga jadi absurd banget gara-gara ilusi optik nih.

Seperti apa ya penampakan ilusi optik gara-gara cermin ini? Ada benda yang berubah jadi nyeleneh, ada orang yang anggota tubuhnya jadi kelihatan absurd dan lain sebagainya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Rabu (10/11), berikut 11 momen lucu gara-gara cermin yang penampakannya bikin bingung.

1. Jadi kaya baby Yoda nih kucingnya karena sembunyi di balik cermin.

potret bingungin gara-gara cermin © 2021 instagram.com

potret bingungin gara-gara cermin-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Saking kinclong kulkasnya jadi kelihatan semua.

potret bingungin gara-gara cermin © 2021 instagram.com

potret bingungin gara-gara cermin-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Ngefoto cermin tapi kok nggak ada penampakan orangnya?

potret bingungin gara-gara cermin © 2021 instagram.com

potret bingungin gara-gara cermin-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Jadi kayak boncengin diri sendiri gara-gara bawa cermin.

potret bingungin gara-gara cermin © 2021 instagram.com

potret bingungin gara-gara cermin-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Gara-gara pantulan di kaca jadi kelihatan absurdnya.

potret bingungin gara-gara cermin © 2021 instagram.com

potret bingungin gara-gara cermin-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Pas banget nih posisi kakinya, bikin lihat dua kali.

potret bingungin gara-gara cermin © 2021 instagram.com

potret bingungin gara-gara cermin-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Percuma ditutupin kalau sampingnya ada cermin.

potret bingungin gara-gara cermin © 2021 instagram.com

potret bingungin gara-gara cermin-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Lihat dulu kaca di belakang biar nggak ketahuan.

potret bingungin gara-gara cermin © 2021 instagram.com

potret bingungin gara-gara cermin-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Kepalanya kayak terpisah dari badan karena cermin di belakangnya.

potret bingungin gara-gara cermin © 2021 instagram.com

potret bingungin gara-gara cermin-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Kamu pernah nggak nih di belakang orang bawa kaca?

potret bingungin gara-gara cermin © 2021 instagram.com

potret bingungin gara-gara cermin-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Single tapi jadi kelihatan punya pasangan nih.

potret bingungin gara-gara cermin © 2021 instagram.com

potret bingungin gara-gara cermin-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/pep)

(brl/pep)