Brilio.net - Hampir semua orang pasti nggak suka menahan lapar. Hal ini karena rasa lapar bisa bikin mood hilang dan tenaga berkurang. Selain itu, lapar juga bisa membuat konsentrasi terganggu lho. Karena itu jadwal makanmu harus teratur ya.

Satu-satunya obat untuk lapar yakni makan. Pasti rasanya langsung mood banget deh kalau lagi kelaparan dan kamu dihadapkan sama makanan. Tapi kadang momen makan ini juga ada yang bikin kesal lho malahan.

Ya, ada kalanya waktu kamu mau makan malah jadi ribet sendiri. Entah karena cara makan yang berbeda, peralatan makan yang nyeleneh dan lain sebagainya. Momen makan apa nih yang paling bikin ribet buat kamu?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Selasa (9/11), berikut 11 momen lucu orang mau makan malah jadi ribet yang bikin kesel abis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Agak jarang memang ya orang makan burger pakai sumpit.

mau makan tapi malah jadi ribet sendiri © 2021 instagram.com

2. Ya kalau sendoknya kayak gini jadi ribet sendiri.

mau makan tapi malah jadi ribet sendiri © 2021 instagram.com

3. Ada sekte baru nih mi ayam yang dipisah...

mau makan tapi malah jadi ribet sendiri © 2021 instagram.com

4. Hmm, kalau kayak gini kuenya jadi hancur semua dong.

mau makan tapi malah jadi ribet sendiri © 2021 instagram.com

5. Panasin sambel sih, tapi kalau gini kan jadi lama.

mau makan tapi malah jadi ribet sendiri © 2021 instagram.com

6. Ini cara makannya gimana kalau pakai kostum?

mau makan tapi malah jadi ribet sendiri © 2021 instagram.com

7. Lagi mau makan tapi terhalang pagar, untung punya cara.

mau makan tapi malah jadi ribet sendiri © 2021 instagram.com

8. Ember adukan semen nih kayaknya, awas hati-hati makannya.

mau makan tapi malah jadi ribet sendiri © 2021 instagram.com

9. Masak direbus aja deh biar nggak ribet...

mau makan tapi malah jadi ribet sendiri © 2021 instagram.com

10. Ini sedikit ribet tapi kreatif buat yang lagi kepepet.

mau makan tapi malah jadi ribet sendiri © 2021 instagram.com

11. Lagi makan malah sendok patah, bingung deh tuh.

mau makan tapi malah jadi ribet sendiri © 2021 instagram.com

(brl/lin)