Brilio.net - Saat perut kosong karena belum makan seharian, biasanya orang cenderung sensitif atau mudah kesal. Konsentrasi juga jadi berkurang karena terlalu lemas. Saat seperti inilah perut harus diisi dengan sesuap makan.

Terkadang saking laparnya orang, mereka jadi tidak sabaran dan kurang berhati-hati. Momen apes yang mungkin nggak seharusnya terjadi, malah menimpa kamu karena kurang fokus.

Misalnya seperti saat sedang membuka makanan. Entah karena terlalu bersemangat atau lemas, potret orang saat buka makanan ini benar-benar sial abis. Ada yang makanannya tumpah sebelum di makan, ada juga isi makanan yang di dalam tak sesuai harapan.

Biar nggak penasaran, mending simak langsung ulasan brilio.net tentang 10 potret sial saat buka makanan ini bikin kesel tapi ngakak seperti dikumpulkan brilio.net, Jumat (4/12).

1. Padahal sudah seneng karena dikira dapat smartphone, eh nggak taunya zonk.

Loading...

potret sial bukan makanan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Kirain isinya cokelat, ternyata telur asin guys.

potret sial bukan makanan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Perasaan di atas kuenya ada toping, kemana perginya?

potret sial bukan makanan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

4. Duh, gagal deh makan enak hari ini. Yang sabar adek manis.

potret sial bukan makanan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

5. Udah senyum-senyum bahagia, ternyata cuma dijahili.

potret sial bukan makanan © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@juaninazio

6. Padahal kuenya baru aja dibeli. Memang nasib nggak boleh makan kue kali ya.

potret sial bukan makanan © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@GENERALHOTPOCKET28

7. Niatnya misahin yogurtnya satu-satu, malah jadi kebuka gini deh.

potret sial bukan makanan © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@adistantshipsmoke

8. Gimana rasanya kalau lagi laper banget, eh malah alamin hal kayak gini?

potret sial bukan makanan © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@naudecona

9. Belah semangka apa belah batu? Sampai patah gitu pisaunya.

potret sial bukan makanan © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@quangteo8998

10. Kalau pembuka botolnya patah, terus gimana bukanya dong? Hiks.

potret sial bukan makanan © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@_CookieMuenster_