×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Potret sebelum nasib sial menjemput, bikin ngelus dada

View Image

0

BRILIO » Duh

12 Potret sebelum nasib sial menjemput, bikin ngelus dada

Momen-momen apes tersebut secara tak sengaja tertangkap kamera.

11 / 12 / 2018 13:22

Brilio.net - Tiap orang punya nasibnya masing-masing. Ada yang untung, tak sedikit pula yang kena nasib sial. Orang yang hari ini beruntung, belum tentu besoknya ia akan beruntung lagi. Pun sebaliknya, orang yang hari ini sial bisa jadi keesokan hari ia malah dapat rejeki nomplok. Namanya juga hidup, kadang rodanya selalu berputar.

Tapi yang namanya dapat nasib sial ini pasti bikin nyesek. Apalagi kalau kamu ketimpa sialnya di tempat umum. Hati nyesek, badan sakit, ditambah malu karena dilihat orang banyak. Duh, paket lengkap deh pokoknya!

Nah, terkadang momen-momen apes tersebut secara tak sengaja tertangkap kamera. Bahkan ada saja potret yang menangkap dalam sepersekian detik sebelum nasib sial menjemput. Melihatnya saja sudah bikin ngelus dada, apalagi kalau mengalami langsung.

Nah, berikut ini deretan potret sebelum nasib sial menjemput seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (11/12).

1. Waduh, salah pukul bola nih.

sebelum momen sial menjemput © berbagai sumber
foto: Instagram/@awreceh.id

 

2. Hmmm...Kebanyakan gaya sih naik motornya.

sebelum momen sial menjemput © berbagai sumber
foto: Instagram/@recehtapisayang


3. Tahu sopirnya nggak bener, cewek yang dibonceng berhasil menyelamatkan diri.

sebelum momen sial menjemput © berbagai sumber
foto: Instagram/@memeragecomikindonesia


4. Jadi penasaran kelanjutannya. Kena siram dua-duanya nggak ya?

sebelum momen sial menjemput © berbagai sumber
foto: Instagram/@recehtapisayang


5. Kalau tadi voli masih mending pakai tangan, orang ini lebih apes karena malah ketendang.

sebelum momen sial menjemput © berbagai sumber
foto: acidcow.com


6. Waduh, kesemprot sampai bisa mental begitu.

sebelum momen sial menjemput © berbagai sumber
foto: acidcow.com


7. Si kakak keasyikan sendiri sih. Jatuh deh si adik.

sebelum momen sial menjemput © berbagai sumber
foto: acidcow.com


8. Nah, lho. Gimana tuh cara bawa motornya ke atas?

sebelum momen sial menjemput © berbagai sumber
foto: Instagram/@memeragecomikindonesia


9. Nasib sial orang ini terasa spesial karena direkam langsung oleh kamera Google Maps.

sebelum momen sial menjemput © berbagai sumber
foto: Twitter/@8trompet


10. Baru tahu kalau ternyata kuda selain rumuput kuda juga doyan telinga manusia.

sebelum momen sial menjemput © berbagai sumber
foto: acidcow.com


11. Serem banget, mudah-mudahan buayanya putar balik deh ya?

sebelum momen sial menjemput © berbagai sumber
foto: acidcow.com


12. Terlihat seperti foto biasa ya? tapi lihat deh sebelah kanan, ada yang nyungsep tuh.

sebelum momen sial menjemput © berbagai sumber

foto: acidcow.com

 

 

 





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more