Brilio.net - Banyak yang bilang punya tubuh tinggi merupakan sebuah keuntungan. Untuk itu banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk bisa punya tubuh tinggi. Mulai dari cara yang alami, sampai dibantu dengan obat-obatan.

Tapi bagi orang yang sudah bertubuh tinggi, ternyata memiliki kelebihan tersebut tak melulu menguntungkan. Banyak juga kerugian yang didapat karena punya badan jangkung.

Mulai dari kepala yang sering terbentur lalu, kaki yang menggantung di ujung ranjang ketika tidur dan masih banyak lagi. Ya, tentu saja bagi mereka yang punya tubuh tidak tinggi belum pernah merasakan momen-momen tersebut, kan?

Berikut ini deretan momen ngeselin yang cuma dialami orang jangkung, seperti dilansir brilio.net dari laman acidcow pada Kamis (1/11).

1. Punya bathtub kecil menjadi masalah tersendiri untuk orang jangkung jika ingin berendam. Kakinya nggak bisa selonjor.

Loading...

momen orang jangkung © acidcow.com

2. Mandi pakai shower juga kadang bikin dilema. Harus sambil nunduk nih.

momen orang jangkung © acidcow.com

3. Kamu yang jangkung pasti sering mengalami kejadian ini kalau menginap di hotel backpacker. Ranjangnya terlalu kecil.

momen orang jangkung © acidcow.com

4. Harus beli tiket dua dong kalau begini.

momen orang jangkung © acidcow.com

5. Jalan di trotoar harus sering-sering nunduk. Kalau tidak kepalanya kena ranting pepohonan.

momen orang jangkung © acidcow.com

6. Kalau ini sih, kayaknya posisi ATM yang terlalu rendah ya.

momen orang jangkung © acidcow.com

7. Buat kamu yang bertubuh tinggi, coba deh masuk ke toilet pesawat. Mengalami hal sama seperti di gambar, nggak?

momen orang jangkung © acidcow.com

8. Duh, ngeri.. Nyari tertusuk tuh, kepalanya.

momen orang jangkung © acidcow.com

9. Gimana mau olahraga kalau seperti ini kondisinya.

momen orang jangkung © acidcow.com

10. Naik mobil sih.. Tapi kepalanya tetap aja kepanasan.

momen orang jangkung © acidcow.com