Brilio.net - Kejadian apes bisa datang secara tiba-tiba tanpa mengenal tempat dan waktu. Siapapun bisa mengalami nasib sial tanpa terkecuali. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, sedang bersantai maupun bekerja keapesan bisa saja menimpa. Seperti halnya yang dialami oleh seorang sopir bus asal Australia bernama Billy Willox berikut ini.

Billy sedang mengemudi di jalanan di bagian tenggara New South Wales, Australia, ketika dirinya menemukan seekor kanguru yang sekarat di tengah jalan. Sontak dirinya menepikan kendaraannya untuk melihat keadaan kanguru yang sudah tak berdaya tersebut. Billy berniat memindahkan dan menolong hewan yang dikiranya telah mati itu.

Namun, niat baik Billy berubah menjadi petaka ketika tiba-tiba kanguru yang sudah sekarat tersebut hidup kembali dan menyerangnya bak zombie. Karena terkejut mendapati seseorang mengusiknya, Kanguru itu menyerang dan menendang kedua mata Billy. Serangan kanguru tak pelak membuat kedua mata Billy berlumuran darah segar. Beruntung, dirinya bisa melarikan diri menuju kendaraannya dan ia dibawa ke rumah sakit terdekat oleh salah satu rekannya.

nasib apes sopir bus © 2018 dailymail

foto: dailymail.co.uk

Loading...

Akibat luka yang diterimanya, Billy harus menjalani operasi plastik untuk memperbaiki beberapa jaringan kulit yang robek dan ia juga harus menerima suntikan tetanus.

"Syukurlah pengelihatannya baik-baik saja dan operasi plastiknya luar biasa," ungkap sang istri Karrie Vernables seperti dikutip brilio.net dari Dailymail Senin (1/10)/.

Billy juga dihimbau untuk lebih berhati-hati dengan satwa-satwa liar yang ada di jalanan. Dirinya disarankan untuk menghubungi pihak berwajib jika menemukan hewan-hewan yang berada di tengah jalan.