×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gara-gara biskuit kacang, nasib gadis cantik ini berakhir tak terduga

View Image

0

BRILIO » Duh

Gara-gara biskuit kacang, nasib gadis cantik ini berakhir tak terduga

Bisa jadi pembelajaran kita semua agar selalu waspada.

19 / 07 / 2018

Brilio.net - Beberapa orang di dunia ini terlahir dengan macam-macam kondisi tubuh. Ada yang yang terlahir dengan alergi tertentu. Mulai dari alergi ringan hingga alergi yang saat dilanggar bisa berakibat fatal.

Kondisi tubuh mereka tentunya hasrus mendapatkan treatment khusus ketika mereka sedang beraktivitas sehari-hari. Bagi kamu yang memiliki alergi tertentu, tidak salahnya selalu waspada.

Seperti yang terjadi pada gadis cantik berusia 15 tahun ini. Dirinya meninggal dunia akibat salah makan yang dialaminya ketika ia berkunjung ke rumah temannya.

Alexi 1  © 2018 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Kamis (19/7) gadis cantik bernama Alexi Ryann berasal dari Weston, Florida berakhir tragis setelah ia tak sengaja memakan biskuit berbentuk chips yang mengandung kacang yang ia makan saat berkunjung ke salah satu rumah temannya untuk mengerjakan PR. Alexi memiliki alergi terhadap apapun yang terbuat dari kacang.

Loading...

Alexi 1  © 2018 brilio.net

Alexi sempat dilarikan ke rumah sakit setempat dengan cepat. Orangtuanya pun kaget saat diberitahu bahwa putrinya ini memakan biskuit dengan kandungan Reese Peanut Butter yang tidak boleh dikonsumsi karena alergi yang dimiliki Alexi.

Menurut kesaksian temannya, sesaat setelah Alexi memakan biskuit tersebut dirinya langsung mengalami menggigil dan gemetar kencang. 90 menit kemudian Alexi dinyatakan meninggal dunia karena kejang yang hebat.

Alexi 1  © 2018 brilio.net

Orangtua Alexi curhat di akun Facebooknya yang menyatakan, bahwa mereka sangat tidak menduga bahwa putrinya akan mengalami kejadian yang di luar batas pengawasan mereka. Alexi sendiri juga memang dilarang untuk makan dengan makanan yang mengandung kacang, tetapi ajal berkata lain.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    29%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more