Brilio.net - Pada dasarnya, setiap individu akan merasa senang dengan kalimat-kalimat pujian. Pasalnya, sebuah pujian sudah layaknya penghargaan atas kerja yang kita lakukan. Selain itu, kalimat positif dari orang lain juga akan membuat kita lebih percaya diri dalam melakukan segala sesuatu. Oleh karena itu, nggak jarang kita temukan beberapa orang berupaya mendapatkan pujian dari orang lain.

Namun, meski dasarnya menyukai pujian, bukan berarti kita harus menghalalkan segala cara agar orang lain terkesan. Apalagi jika upaya itu sampai mencelakakan diri sendiri. Seperti yang dialami remaja 16 tahun asal Jiangsu, Cina berikut ini. Demi membuat teman kagum kepadanya, remaja laki-laki tersebut melakukan atraksi dengan meniup api. Bukannya bikin kagum, remaja tersebut justru nggak sengaja membakar wajahnya sendiri.

remaja main api © 2018 berbagai sumber

foto: nextshark.com

Insiden itu terjadi di sebuah jalan di kota Gaoyou. Remaja tersebut tengah bersama salah seorang temannya. Agar temannya kagum terhadap dirinya, remaja itupun mulai melakukan atraksi berbahaya dengan menyemburkan api dengan mulutnya.

remaja main api © 2018 berbagai sumber

foto: nextshark.com

Awalnya, atraksi tersebut berjalan lancar. Namun, beberapa saat kemudian menjadi bumerang bagi remaja laki-laki itu. Pasalnya, api yang disemburkannya justru berbalik arah dan mengenai wajahnya sendiri. Tak pelak, wajah sang remaja itu terbakar oleh api atraksinya.

Sejatinya, remaja tersebut sudah lama mempelajari trik menyemburkan api tersebut. Dirinya bahkan sering tampil di berbagai acara dengan atraksi berbahaya itu. Namun, entah apa yang terjadi, kejadian naas tiba-tiba menimpanya saat ia hendak menunjukkan keterampilan itu kepada salah satu temannya. Remaja itupun akhirnya segera dibawa ke rumah sakit oleh orang-orang sekitar yang menolongnya.