×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sempat mati suri, pria ini tak sengaja bawa 'teman' dari dunia lain

View Image

0

BRILIO » Serem

Sempat mati suri, pria ini tak sengaja bawa 'teman' dari dunia lain

Duh, ngeri.

06 / 09 / 2018

Brilio.net - Kehidupan setelah kematian selalu menjadi misteri bagi umat manusia. Tidak ada yang tahu bagaimana rupa kehidupan baru manusia saat bangkit dari kematiannya. Namun, beberapa orang 'istimewa' mengaku pernah melihat kehidupan setelah dunia. Kebanyakan, hal ini diketahui mereka usai mengalami kejadian mati suri.

Fenomena mati suri memang kerap menghampiri sejumlah orang. Mereka yang telah dinyatakan meninggal, tiba-tiba terbangun dan hidup kembali seperti sedia kala. Orang-orang yang diberi pengalaman istimewa tersebut pun lalu bercerita mengenai dunia asing yang penuh kisah tak terduga. Banyak yang terbangun dari mati surinya lalu kehidupannya berubah seketika.

Seperti yang dialami oleh pria bernama Chris Downing asal Amerika Serikat. Sempat mengalami mati suri dan dinyatakan meninggal akibat overdosis, dirinya terbangun dan mengejutkan semua tim medis yang menanganinya. Chris akhirnya justru mampu melewati masa-masa kritisnya dan beberapa waktu setelahnya ia memulai hidup baru dengan pindah keluar kota seorang diri tanpa ditemani istri dan anak-anaknya.

mati suri © 2018 the sun

foto: thesun.co.uk

Loading...

Sebelum melakukan perjalanan keluar kota, Chris sempat bermalam di hotel bersama istri dan anaknya dan melakukan sesi foto keluarga bersama kedua buah hatinya Kyle dan Alexis. Foto itu menjadi potret keluarga terakhirnya sebelum pindah ke luar kota.

Namun, saat baru tiba di kota barunya, Chris menerima telepon dari Kyle anak lelakinya. Dalam telepon tersebut, Kyle terdengar ketakutan sambil menceritakan hal aneh yang ditemukannya dalam foto keluarga beberapa waktu lalu. Kyle meminta Chris untuk membuka foto mereka dan mengamati kejanggalan dalam potret tersebut. Kyle berpendapat, dirinya melihat sebuah telapak tangan misterius yang menyentuh kakinya dalam foto itu.

mati suri © 2018 the sun

foto: thesun.co.uk

"Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan, ku kira tanganku lah yang dimaksudkannya. Tetapi saat dia memintaku untuk memperbesar bagian kakinya, dan aku langsung terkejut," ungkap Chris seperti dikutip brilio.net dari The Sun Kamis (6/9).

Chris mengira bahwa dirinya telah membawa 'teman' dari dunia setelah kematian itu ke dunianya saat ini.

"Jujur, aku pikir itu adalah tangan hantu. Aku tak tahu apakah ada hal lain yang bisa menjelaskannya. Mungkin aku telah membawa 'sesuatu' dari dunia lain saat aku terbangun dari mati suri dan sosok itu masih menguntitku hingga sekarang. Itu hal paling menakutkan yang pernah saya pikirkan," pungkas pria 43 tahun tersebut.

Hingga saat ini, sang anak Kyle enggan melihat kembali foto tersebut. Dirinya merasa takut dengan tangan misterius yang menempel di kakinya. Namun, saat melakukan sesi foto, Kyle mengaku tak merasakan apapun.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more