Brilio.net - Cewek memang identik sebagai makhluk yang sensitif alias gampang nangis. Apalagi kalau mereka mengalami berbagai momen apes yang bikin nyesek. Momen-momen nyesek yang mereka alami pun hanya kaum cewek aja nih yang paham.

Buat para laki-laki, momen apes yang sering dialami cewek ini pasti dianggap biasanya. Padahal buat mereka nyeseknya nggak ketulungan tuh. Bahkan bisa jadi tangisan bombay berhari-hari.

Misalnya, seperti salah satu alat makeup mereka yang rusak, kayak lipstik yang patah atau bedak yang hancur, buat para cewek itu adalah momen apes yang bikin nyesek sampai ulu hati. Apalagi kalau lipstik sama bedaknya baru saja beli, sedihnya nggak ketulungan deh.

Selain alat makeup yang rusak, cewek-cewek juga sering ngalamin momen-momen apes lainnya lho. Penasaran kan momen apes seperti apa yang sering dialami cewek?

Daripada penasaran, yuk langsung simak 13 momen apes yang sering dialami cewek dan sukses bikin nyesek seperti dilansir brilio.net dari Brightside, Senin (12/11). Kamu pernah ngalamin yang mana nih?

Loading...

1. Ketika lagi selfie di kamar mandi terus handphonenya nyemplung air, gini deh jadinya gambarnya.

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net

2. Lipstik nempel di cup minuman adalah salah satunya momen apes guys. Iya nggak?

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net

3. Kamu pernah nggak nih ngalamin sepatu hak tinggimu yang nyangkut di eskalator? Kan malu yak~

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net

4. Salah satu kesedihan perempuan, abis pakai masker bukannya cerah malah jadi iritasi.

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net

5. Siapa nih yang pernah nyoba waxing alis terus alisnya kecabut setengah kayak gini?

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net

6. Lagi pakai catok buat keritingin rambut terus kena pipi. Tetap berusaha bahagia yang penting~

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net

7. Stocking satu-satunya bolong adalah sebuah kesedihan yang mendalam.

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net

8. Udah akhir bulan, bedak tinggal sedikit, pecah lagi. Nyeseknya sampai besok nggak ilang-ilang nih.

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net

9. Namanya beli barang diskon, kadang memang suka nggak komplit isinya. Yang sabar yang girls~

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net

10. Gini nih kalau lisptik ditaruh dijaket terus lupa dikeluarin, pas masuk mesin cuci jadi menyatu dengan warna jaketnya kan?

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net

11. Lagi pakai sheet mask terus dipotoin temen, jadinya kayak monster.

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net

12. Makanya kalau mau selfie di kaca lihat-lihat dulu kondisi ruangan. Kan jadi gagal cantik~

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net

13. Cuma cewek berambut panjang yang bisa ngerasain susahnya kalau kacamata nyangkut begini. 

 Momen apes cewek  © 2018 brilio.net