Brilio.net - Kamu menjalani aktivitas selama 24 jam, 1440 menit atau 86.400 detik dalam satu hari. Dari sekian waktu yang kamu lewati, pasti banyak momen-momen juga yang terjadi. Baik momen rutinitas yang biasa kamu temui, hingga momen kejutan yang tak disangka kamu alami pada hari itu.

Salah satu yang juga sering kamu alami adalah momen sial. Dalam sehari, pasti ada saja kejadian tak menyenangkan yang terjadi. Mulai dari kesialan yang sepele maupun yang sampai tahap yang bisa dibilang sial banget.

Sumber kesialan tersebut bisa macam-macam. Bisa karena kelalaian atau keteledoran dari diri sendiri, bisa juga karena memang hari itu kamu sudah ditakdirkan akan mengalami nasib sial. Kalau udah dapet momen tak mengenakkan tersebut, pasti bakal kesel seharian.

Nah, berikut ini deretan potret kesialan yang sering kamu alami sehari-hari seperti brilio.net lansir dari laman brightside pada Senin (19/11).

1. Bohong kalau kamu nggak pernah tumpah kalau mindahin air dari gelas satu ke gelas lain. Hayo ngaku?

Loading...

12 momen kesel © brightside.me

2. Kamu yang hapenya dilindungi screen protector, pasti pernah ngalamin seperti ini.

12 momen kesel © brightside.me

3. Ketika kamu narik tisu saat kondisi tangan masih basah.

12 momen kesel © brightside.me

4. Ngeluarin headset dari saku atau tas hasilnya begini. Daripada ribet benerin, mending langsung dipakai aja deh.

12 momen kesel © brightside.me

5. Ada yang pernah? Lagi tuang air panas untuk seduh kopi atau teh, eh gelasnya malah pecah.

12 momen kesel © brightside.me

6. Niatnya mau sarapan pakai roti selai cokelat sambil kerja, malah apes begini.

12 momen kesel © brightside.me

7. Yang penting rapi aja deh.

12 momen kesel © brightside.me

8. Petugasnya nggak kira-kira. Nempelin stiker barcode kok di tengah-tengah.

12 momen kesel © brightside.me

9. Nah, ini sih udah pasti banyak yang pernah ngalamin. Atau bahkan sampai sekarang masih harus butuh usb eksternal?

12 momen kesel © brightside.me

10. Hujan-hujan pakai sepatu berbahan suede. Luntur deh.

12 momen kesel © brightside.me

11. Kerjaan siapa yang kalau pakai odol selalu berantakan?

12 momen kesel © brightside.me

12. Momen yang juga sering dijumpai saat beli sepatu baru. Talinya panjang banget.

12 momen kesel © brightside.me