×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah terungkapnya sumber suara aneh di loteng ini bikin syok

View Image

0

BRILIO » Duh

Kisah terungkapnya sumber suara aneh di loteng ini bikin syok

Sosok itu diduga sudah tinggal beberapa bulan di loteng rumah tersebut.

13 / 11 / 2018 08:00

Brilio.net - Demi alasan keamanan, ada baiknya kamu sering cek bagian-bagian tertentu dari rumah. Mulai dari pintu, jendela hingga celah-celah yang bisa dimasuki oleh pencuri. Namun pasti ada satu bagian yang jarang dicek karena beberapa alasan. Bisa jadi karena susah dijangkau atau karena memang bagian tersebut dirasa sudah pasti aman.

Bagian rumah yang jarang dicek adalah loteng. Kalau nggak terpaksa banget, terkadang orang takut untuk mengecek. Oleh karena lokasinya yang berada di atas dan selalu tertutup rapat.

Namun apa yang dialami oleh wanita bernama Tracy ini sungguh menyeramkan. Ia menemukan orang asing yang sudah tinggal di loteng rumahnya yang berlokasi di South Carolina, Amerika Serikat beberapa bulan lamanya.

mantan tinggal di loteng © lifebuzz.com

foto: lifebuzz.com

Loading...

Dilansir brilio.net dari laman lifebuzz, Senin (12/11), temuan ini berawal dari suara-suara misterius yang sering ia dengar dari dalam kamarnya. Awalnya ia menyangka itu hanya khayalannya belaka. Namun suara ini terus terdengar dan tidak seperti sebuah khayalan.

Meski suara itu kerap muncul beberapa hari, Tracy masih tetap membiarkannya. Ibu lima anak ini sempat menanyakan buah hatinya, apakah mereka pernah bermain di loteng? Jawabannya adalah tidak.

Puncaknya adalah pada sekitar tengah malam, suara berdenyit yang diikutin suara dentuman di lantai kamarnya membangunkan Tracy. Masih menurut laman lifebuzz, suara berdenyit itu berasal dari langit-langit kamarnya.

mantan tinggal di loteng © lifebuzz.com

foto: lifebuzz.com

Ia sempat melihat ke bawah dan mendapati banyak paku-paku berjatuhan di sana. Paku-paku yang terlepas tersebut diduga berasal dari papan yang menutupi langit-langit kamarnya. Tracy kemudian menyimpulkan bahwa yang selama ini ada di loteng kamarnya bukanlah ular atau rakun, melainkan manusia.

Keesokan harinya ia kemudian meminta bantuan kepada keponakannya. Bersama dua anak laki-lakinya, ia menyuruh keponakannya ini untuk naik ke atas dan mengecek ada makhluk apa yang sebenarnya tinggal di loteng rumahnya. Sesampainya di atas, mereka langsung merasakan kejanggalan. Di antaranya ada bau busuk, banyak sampah berserakan dan ia melihat ada tubuh seseorang di sana.

Benar saja, orang tersebut langsung melarikan diri ketika tertangkap basah. Ia menuruni tangga lalu berhasil kabur dari rumah Tracy. Namun pada saat melarikan diri, wanita ini sempat melihat dan ternyata mengenali wajah penyusup tersebut.

mantan tinggal di loteng © lifebuzz.com

foto: lifebuzz.com

Rupanya ia adalah mantan kekasih Tracy yang sudah ia putuskan 12 tahun lalu. Menurut pengakuannya, meski ia sudah mengakhiri hubungan namun pria tersebut masih terus mengejar-ngejar Tracy. Oleh karena usahanya sudah terlewat ekstrem, ia bahkan sempat ditangkap polisi dan dipenjara.

Nah, sejak itu Tracy tak lagi terdengar kabar darinya. Tiba-tiba ia sudah mendapati pria tersebut tinggal di loteng rumahnya. Menurut penelusuran polisi, pria itu diduga sudah tinggal beberapa bulan di loteng rumah mantan pacarnya ini.

Hiii... Ngeri ya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    44%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more