×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bawa kabur motor sport, pencuri ini ungkap alasan lewat surat

0

BRILIO » Duh

Bawa kabur motor sport, pencuri ini ungkap alasan lewat surat

Pencuri tersbut menuliskan permintaan maaf.

09 / 11 / 2018 12:01

Brilio.net - Mencuri adalah suatu kegiatan mengambil barang milik orang tanpa seizin pemiliknya. Jika sudah diambil tentu tidak akan dikembalikan lagi. Ya, pencuri di berbagai belahan dunia tidak akan izin terlebih dahulu kepada pemilik jika ingin mengambil barang. Apalagi sampai mengembalikan barang yang sudah dicuri.

Namun beda dengan pencuri asal Malaysia ini. Ia yang membawa kabur motor sport Yamaha R6 meninggalkan secarik kertas untuk pemilik motor tersebut. Pemilik motor bernama Mohd Khairul Anuar Mohd Jamil ini mendapati motornya hilang di parkiran apartemen Flora Damansara, Selangor, Malaysia. Namun ia menemukan kertas permintaan maaf dari orang yang membawa kabur motor tersebut. Secarik kertas tersebut berisi alasan tak terduga dari pencuri motor ini.

bawa kabur motor sport © Facebook

foto: Facebook/nurfitri.damia

"Abang saya mau minta maaf karena suda curi motor abang. Saya tidak ada niat untuk mencuri motor abang. Saya ambil karena ingin merasakan pengalaman motor besar bang. Saya benar-benar minta maaf. Sekian," tulis pencuri motor yang kemudian kisahnya viral di media sosial ini.

Dilansir dari laman nst, kertas tersebut ditemukan di mobilnya yang kaca sampingnya ternyata sudah pecah. Ia juga kehilangan harta berharga seperti kacamata serta jam tangan canggih. Kebetulan kunci motornya pada saat itu ia tinggalkan di dalam mobil.

Diduga pencuri tersebut awalnya berniat untuk melakukan pencurian barang yang ada di dalam mobil. Namun ketika mendapat ada kunci motor di dalam, ia memanfaatkan untuk sekalian dibawa kabur. Walau alasannya hanya ingin mencoba saja.

bawa kabur motor sport © Facebook

foto: Facebook/nurfitri.damia

Ternyata surat yang ditinggalkan pencuri tersebut masih ada terusannya. Pada kertas lain ia menuliskan lokasi di mana motor curiannya diparkir. Awalnya dikira prank, namun ketika mendatangi tempat yang dimaksud motornya tersebut benar-benar ada di sana.

"Motor abang ada di Empire Damansara di parkiran motor. Maaf bang," tulisnya.

bawa kabur motor sport © Facebook

foto: Facebook/nurfitri.damia

Beruntungnya motor sport itu seluruh bagiannya masih utuh dan masih bisa hidup seperti normal. Menurut Mohd Khairul, ia sebenarnya memaafkan pencuri tersebut. Namun tetap saja ia telah melakukan tindakan kriminal dengan memecah kaca mobil dan mengambil barang berharga di dalamnya.





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more