Brilio.net - Seorang wanita asal Verulam, Durban, Afrika Selatan ketakutan setelah mengetahui bahwa tetangganya bercinta dengan kucing. Dilansir brilio.net dari laman Mirror, Wanita yang tak menyebutkan namanya tersebut khawatir ketika kucing tersebut terdengar histeris.

Mendengar teriakan histeris itu, wanita tersebut bergerak cepat untuk menyelidiki. Tak disangka, ia menemukan seorang pria tanpa baju menggendong kucing tersebut.

Bercinta Kucing © 2018 brilio.net

foto: Mirror/mirror.co.uk

Loading...

Tak lama setelah itu, wanita yang juga tetangga pria tersebut menghubungi kepolisian setempat dan melaporkan apa yang tengah disaksikannya. Polisi sektor, Prem Balram bergegas ke tempat kejadian tersebut.

Prem Balram mengatakan, mereka menemukan pria tersebut dalam proses berpakaian, tetapi celananya ditutupi oleh bulu kucing tersebut. Mereka menambahkan, bahwa laporan tersebut diterima setelah pukul 14.00 waktu setempat pada hari Jum'at.

Bercinta Kucing © 2018 brilio.net

foto: Mirror/mirror.co.uk

"Wanita tersebut tengah berjalan untuk menyelidiki peristiwa yang terjadi. Diketahui, ia keluar lantaran hewan kesayangannya menjerit dan ternyata ia sedang bersama pria," ujar Prem Balram.

Bercinta Kucing © 2018 brilio.net

foto: Mirror/mirror.co.uk

Usut punya usut, ternyata pria tersebut memiliki sejarah bercinta dengan binatang. Sebelumnya ia terlibat kasus tindakan cabul dengan kucing dan anjing.

Selain itu, Balram juga menghubungi komunitas Perlindungan Kekejaman terhadap Satwa (SPCA) untuk menindaklanjuti kasus tersebut.