×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Kisah lamaran ini berujung apes, ada yang gagal gara-gara balon

View Image

0

BRILIO » Duh

7 Kisah lamaran ini berujung apes, ada yang gagal gara-gara balon

foto: The Heart Bandits

Bukannya terkejut, sang kekasih malah tak menyukai aksi tersebut.

31 / 10 / 2018 00:05

Brilio.net - Kisah romantis ala Romeo dan Juliet, banyak didambakan para wanita. Salah satunya momen lamaran. Melamar merupakan momen yang membahagiakan bagi pasangan kekasih. Tak heran, baik wanita maupun pria pastilah mempersiapkan momen lamaran tersebut dengan sangat matang.

Salah satu yang paling berkesan yaitu melamar kekasih di ruang publik atau tempat umum, mengejutkan sekaligus membahagiakan bagi seorang wanita. Namun tak sedikit wanita yang bahkan tak menyukai aksi tersebut. Bagi mereka itu merupakan hal yang memalukan dan tak pantas untuk dipublikasikan.

Apa tanggapanmu jika ada wanita yang tidak senang dilamar di tempat publik? Ya, mungkin bagi sebagian orang akan berpikir wanita tersebut sangat aneh. Semua tak bisa dipaksakan, nyatanya ada wanita yang tak suka dilamar, atau mungkin lebih tepatnya ia belum siap untuk dilamar.

Berikut ini kisah konyol mengenai melamar di depan umum, bisa membuat kamu tersenyum dan mengelus dada karena miris. Aksi lamaran yang berujung apes ini dialami oleh beberapa orang yang kurang beruntung. Kisah ini bisa jadi inspirasi dan pelajaran berharga.  Bagaimana kisahnya? berikut lansiran brilio.net, Selasa (30/10) dari berbagai sumber.

1. Melamar di acara olahraga.

Loading...

Gagal istimewa

foto: myo-store.com

Dalam sebuah acara olahraga, seorang pria berencana akan melamar kekasihnya. Aksinya ini dimulai dengan membuat skenario, sang kekasih disuruh membawa bola dengan mata tertutup. Saat dia membawa ikatan pada matanya, jelas saja dia sangat terkejut, pasalnya sang kekasih sudah berlutut di hadapannya. Paham apa maksud kekasihnya, sang wanita itu langsung pergi begitu saja dan membuang bola yang ada di tangannya, lalu pergi tanpa menjawab sepatah kata. Tak diketahui pasti lamaran itu ditolak atau wanita itu hanya malu karena dilamar di depan umum.

2. Melamar secara live di stasiun televisi.

Gagal istimewa

foto: youtube.com

Pria ini sungguh romantis. Demi memperlancar aksi lamarannya, dia bekerja sama dengan pihak stasiun televisi. Saat itu sang pria dan kekasihnya sedang menonton siaran langsung di stasiun televisi tersebut. Lalu tiba-tiba dia melamar kekasihnya, dan kamera langsung menyoroti keduanya.

Namun sayangnya, si wanita tampak grogi dan tak menjawab lamaran tersebut. Pihak stasiun tv pula langsung menghentikan aksi lamaran tersebut dan diganti dengan commercial break. Sayang sekali ya, padahal sang pria sudah berjuang sebaik mungkin.

3. Ditolak dan ditimpuk ukulele.

Gagal istimewa

foto: youtube.com

Perjuangan pria ini untuk melamar kekasihnya terbilang sangat memilukan. Sepasang kekasih sedang jalan-jalan di mall. Sang pria sudah berniat untuk melar kekasihnya. Kemudian dia melamar kekasihnya di mall tersebut dengan diiringi musik serta ditonton oleh pengunjung mall lainnya.

Tampaknya sang wanita sangat terkejut dengan aksi kekasihnya itu. Saat sang kekasih ingin berlutut, si wanita mencoba untuk menghalanginya. Namun sang kekasih tetap melakukan hal itu. Entah apa yang dipikirkan oleh wanita itu, tiba-tiba di mengambil ukulele dari salah seorang pemain musik dan memukul kepala kekasihnya dengan ukulele tersebut. Sungguh sial nasib lelaki itu bukan?

4. Cicin terbang berama balon.

Gagal istimewa

foto: youtube.com

Seorang pria selalu punya cara untuk membahagiakan kekasihnya. Sama halnya dengan pria yang satu ini. Dia berniat untuk melamar kekasihnya dan meminta temannya untuk merekam adegan romantisnya tersebut.

Saat pria itu menemui sang kekasih dan berlutut dihadapannya, tampak kekasihnya begitu bahagia. Jelas sekali aksinya ini sangat disukai oleh kekasihnya. Namun sayangnya, karena si wanita terlalu bahagia, dia melepaskan peganggannya dari balon yang diberikan kekasihnya. Saat balon itu terbang, si pria kalang kabut. Jelas saja dia panik, pasalnya cicin yang akan disematkan ke jari kekasihnya terikat dibalon tersebut. Ya ampun, kasihan sekali ya.

5. Melamar dengan 99 Iphone 6s.

Gagal istimewa

foto: india.com

Tak semua yang berbau mewah disukai wanita. Seorang pria yang sangat mencintai kekasihnya, dan berniat untuk melamar sang kekasih. Dia melakukan hal yang luar biasa. Pasalnya dia menghabiskan banyak uang untuk membeli 99 Iphone 6s untuk disusun berbentuk love.

Di depan umum dia melamar kekasihnya di tengah bentuk love yang disusun dari handphone mahal tersebut. Berharap akan diterima lamarannya, justru malah sebaliknya. Si wanita pergi meninggalkannya tanpa menjawab sepatah katapun. Kasihan sekali bukan? Sekarang yang bisa dilakukan pria tersebut adalah mengumpulkan kembali uangnya dengan menjual Iphone 6s tersebut.

6. Meninggalkan sang kekasih.

Gagal istimewa

foto: blog.asiantown.net

Sebagian wanita mungkin sangat mengidam-idamankan dilamar kekasihnya dengan cara roamtis atau bahkan sangat bahagia jika sang kekasih melakukannya di depan umum. Namun berbeda dengan wanita yang satu ini. Saat kekasihnya mencoba melamarnya di sebuah lestoran dan ditonton oleh pengunjung yang lain, wanita ini justru meniggalkan kekasihnya tanpa memberikan jawaban apapun. Mungkin wanita ini malu sehingga memilih untuk pergi.

7. Dilamar pria lain.

Gagal istimewa

foto: Istimewa

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana jika kekasihmu dilamar oleh orang lain? Pasti itu menyakitkan bukan? Ya sama halnya dengan lelaki yang satu ini. Dia mengunjungi sebuah restoran dan berniat untuk melamar kekasihnya. Saat itu sang kekasih permisi untuk ke toilet.

Ini merupakan kesempatannya untuk membuat kejutan, bersama teman-temannya pria ini mencoba untuk mempersiapkan semuanya. Namun apa yang terjadi? Saat kekasihnya keluar dari toilet, langsung dihadang oleh pria lain dan melamarnya. Pria yang penuh dengan tekat kuat ini akhirnya hanya bisa melihat prosesi lamaran tersebut. Sungguh malang nasibnya bukan?

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more