Brilio.net - Pesawat merupakan alat transportasi yang cukup digemari khalayak. Pesawat dianggap menjadi alat transportasi yang paling nyaman dan aman. Terlebih jika pesawat tersebut merupakan kelas eksekutif atau bisnis.

Namun ketidaknyamanan justru didapati oleh penumpang pesawat di Inggris. Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk Rabu (24/10), seorang penumpang pesawat British Airways bernama Andy Vicary (52) menemukan hal menjijikkan di kursi pesawat yang ditumpanginya. Kejadian tersebut merusak momen liburannya yang menghabiskan uang senilai Rp 86,6 juta.

Andy Vicary melakukan perjalanan dari Inggris ke Kingston, Jamaica. Pria asal Gloucester, Inggris ini awalnya duduk santai sembari minum segelas champagne bersama sang istri. Namun lama kelamaan ia merasakan hal aneh di kursinya.

urin di kursi © thesun.co.uk

Andy Vicary merasakan bantal yang ia duduki sedikit lembab. Celana terasa tidak nyaman. Kemudian ia membalik bantalnya dan mendapati bercak kuning yang menjijikkan.

Loading...

Ternyata kursi miliknya penuh dengan urin. Crew pesawat yang bertugas mencoba bertanggungjawab dengan menyilahkan Andy Vicary untuk pindah kursi. Tidak hanya itu, crew juga menyediakan plastik untuk membungkus celana Andy Vicary yang terkena urin.

Belum diketahui dari mana asal urin tersebut. Namun pihak penerbangan memberikan kompensasi berupa perjalanan sejauh 40.000 mil. Tidak hanya itu, mereka berjanji memperbaiki fasilitas pesawat kelas bisnisnya.