Brilio.net - Untuk menghasilkan sebuah karya yang memukau setiap seniman pasti akan melakukan aksi antimainstream. Mereka sengaja melakukan hal tersebut tak lain untuk mendongkrak popularitas.

Seperti yang dilakukan oleh rapper berusia 33 tahun asal Kanada Jon James. Baru-baru ini, rapper tersebut mencoba melakukan aksi berjalan di atas sayap pesawat yang sedang terbang.

Dilansir brilio.net dari laman People, bahwa Jon James berniat untuk menghadirkan sebuah videoklip yang spektakuler. Aksi yang dilakukannya tersebut akan ditampilkan dalam videoklip terbarunya.

Dalam keterangan resmi tersebut, peristiwa tragis ini terjadi karena pesawat Cessna yang ia gunakan menjadi tak terkendali setelah Jon Jmaes melangkah cukup jauh di atas sayapnya. Pilot pun tak berhasil menguasai pesawat. Saat Jon melepaskan tangannya dari sayap pesawat, ia tak mempunyai waktu untuk menarik parasutnya. Ia pun jatuh dan tewas seketika.

Loading...

Agen Jon James dalam keterangan resmi mengatakan bahwa ia meninggal saat syuting proyek yang ia kerjakan selama berbulan-bulan lamanya. Aksi terakhirnya adalah menyertakan pesawat yang sedang terbang sambil berjalan di atas sayap.

Pria yang mempunyai nama asli Jon James McMurray ini adalah seorang mantan atlet ski yang banting setir ke dunia musik setelah mengalami cedera. Sebelumnya, ia juga sempat melakukan sejumlah aksi berbahaya yang membuatnya mengalami cedera serius. Bahkan ada yang sampai menyebabkan dia mengalami keretakan tulang leher dan patah tulang punggung.