Brilio.net - Terkadang beberapa kejadian di dunia ini tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata. Sering, hal tak terduga terjadi menimpa kita tanpa tahu apa sebabnya. Mungkin inilah yang dirasakan oleh seorang pria asal China bernama Hu berikut ini. Pria 43 tahun tersebut tiba-tiba mengalami sakit kepala yang lain dari biasanya. Karena sudah tidak tahan menahan sakit itu, Tuan Hu pun memutuskan untuk memeriksakan diri di sebuah rumah sakit di wilayah Hubei's Chongyang.

Sesampainya di rumah sakit tersebut, dokter langsung mengambil tindakan pemeriksaan terhadap pasiennya itu. Dokter melakukan CT scan terhadap kepala Tuan Hu. Beberapa saat kemudian, dari hasil scan tersebut, dokter justru menemukan benda tak terduga di kepala pria tersebut. Sebuah paku berukuran 4,8 cm terlihat menancap di kepala Tuan Hu, dan menembus tulang tengkoraknya.

sakit kepala tak biasa © 2018 shanghai

foto: shangai.ist

Dilansir brilio.net dari laman shanghai.ist Senin (22/10), pria tersebut mengaku kepada dokter bahwa sehari-hari ia bekerja di sebuah pabrik semen lokal sebagai penjaga kamera pengawas. Pekerjaan ini tentunya jauh dari benda-benda tajam seperti paku. Selain itu, Tuan Hu juga mengatakan bahwa kepalanya mulai terasa sakit beberapa hari ke belakang. Namun, semakin lama, sakit yang dirasakannya semakin parah sampai akhirnya ia tidak tahan dan memutuskan untuk pergi ke dokter.

Loading...

Meskipun kemunculan paku dalam kepalanya terdengar misterius, namun Tuan Hu memilih untuk tidak memikirkannya saat-saat ini. Pasalnya ia lebih berfokus pada keadaannya pascapaku tersebut menancap di tulang tengkoraknya. Untuk menangani kasus ini, dokter di rumah sakit tersebut kemudian merujuk Tuan Hu ke rumah sakit umum provinsi yang lebih besar dan memiliki alat-alat yang lebih lengkap. Dirinya akan diobservasi lebih dalam di rumah sakit tersebut.