Brilio.net - Ketika masih kecil biasanya mulai dikenalkan dengan konsep cita-cita. Tak sedikit anak yang menyebutkan profesi umum seperti dokter, insinyur, pilot, maupun yang lainnya. Terkadang hasrat dan keinginan mulai berubah seiring tumbuh dewasa.

Berbeda dengan orang pada umumnya, pria asal Los Angeles ini justru memiliki cita-cita yang konsisten. Sejak kecil, Richie Esposito memiliki cita-cita sebagai badut.  

Dilansir brilio.net dari boldsky.com Jumat (26/10), ketika Richie masih kecil, ia begitu kagum dengan trik dan sulap dari badut. Setiap kali datang ke sebuah sirkus, ia selalu terpukau dengan aksi badut.

Sejak itu ia mulai terobsesi dengan badut. Pria yang dalam keseharian bekerja sebagai tukang cukur di Los Angeles ini rela mengubah wajahnya mirip badut. Kehidupannya pun dijalani seperti badut asli.

Bagi Richie, badut memberikan pengaruh dalam kehidupan pribadinya. Richie percaya setiap kali merasa sedih, dirinya hanya perlu menyulap keadaan tersebut. Ia akan berubah menjadi badut yang ceria dan penuh tawa. Saat bersedih, ia ingin menjadi badut.

Loading...

pria badut instagram

foto: Instagram/@richiethebarber

Richie mengubah dirinya seperti badut asli. Memiliki mulut merah besar, hidung merah, alis merah besar, dan rambut yang diwarnai hingga lidah terbelah seperti reptil. Perubahan diri pada Richie dilakukan menggunakan lengkungan silikon ditanam di atas mata untuk memberikan ilusi pandangan kemiripan wajahnya dengan badut.

Pada bagian wajah diberi warna biru dan kumis nyentrik. Tak lupa Richie menambahkan pakaian berwarna-warni selayaknya badut. Tak ketinggalan, Richie memiliki tato di mulut dan hidungnya.

pria badut instagram

foto: Instagram/@richiethebarber

Demi mirip badut, Richie berlatih menggunakan sepeda roda tiga. Setelah itu, dirinya mulai belajar melempar bola (juggling) setelah mendapatkan tato di wajahnya.

Obsesinya pada badut dan wajah yang penuh dengan tato membuatnya yakin pacarnya akan selalu mencampakkannya, tetapi ia tidak ingin berhenti memenuhi mimpinya.