Brilio.net - Kesedihan mendalam masih dirasakan Zufati Indraloka, istri mendiang Priya Prayogha Pratama Tanjung atau akrab dikenal Babe Cabita, setelah kepergian sang suami untuk selama-lamanya sehari sebelum lebaran, tepatnya pada Selasa (9/4) pukul 06.38 WIB.

Tiga pekan setelah kepergian sang suami, wanita yang biasa disapa Fati mulai kembali di hadapan publik. Usai muncul di YouTube dr. Richard Lee, Fati kini mulai aktif di Instagram dengan mengunggah momen kenangan kala bersama mendiang suaminya.

Dalam postingannya, Fati turut mengunggah video kenangan almarhum semasa hidup ketika mengendarai vespa. Dalam penjelasannya, Fati mengucapkan terima kasih kepada semua orang dan memohon maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan oleh almarhum.

istri babe cabita lelang vespa kesayangan © instagram

foto: Instagram/@fatiyw

"Saya Fati Indraloka, istri dari Priya Prayoga Pratama atau yang biasa kita kenal sebagai Babe Cabita ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk semua teman-teman, sahabat, saudara yang telah mendoakan almarhum dan mohon dibuktikan pintu maafkan untuk beliau atas kesalahannya yang mungkin pernah dibuat baik disengaja maupun tidak," ujar Fati, pada Selasa (30/4).

Fati juga menyampaikan, jika vespa Darling 50 cc yang menjadi kendaraan favorit mendiang suaminya akan dilelang. Nantinya, hasil lelang vespa tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan masjid dan pondok pesantren di Deli Serdang, Sumatera Utara.

istri babe cabita lelang vespa kesayangan © instagram

foto: Instagram/@fatiyw

"Dan di kesempatan yang baik ini, saya mewakili almarhum ingin melelang vespa darling 50cc kesayangan almarhum yang biasa dipakainya untuk ke masjid ketika salat, dan vespa kesayangan yang sering juga dipakai untuk konten," ungkapnya.

"Dan nantinya seluruh hasil dari lelang ini akan kami sumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al- Bayan Al- Islami yang ada di Deli serdang," imbuhnya.