Brilio.net - Tak ingin diam saja melihat banyaknya masyarakat yang terdampak virus corona, Ariel Noah pun tergerak untuk memberikan bantuan. Lelaki kelahiran 1981 tersebut memutuskan untuk melelang salah satu sepatu kesayangannya demi membantu orang-orang yang terdampak Covid-19.

Adapun proses lelang itu sendiri diketahui dilakukan secara online. Melalui sebuah video di saluran YouTube Esge Entertainment, terungkap bahwa sepatu Ariel tersebut terjual dengan harga Rp 30 juta.

Lebih jauh, Ariel sendiri mengatakan bahwa sepatu tersebut memiliki ukuran 41, sesuai dengan ukuran kakinya. Kendati demikian, ia tak menjelaskan secara gamblang mengapa sepatu tersebut yang dipilih untuk dilelang.

lelang sepatu Ariel Noah youtube

foto: YouTube/Esge Entertainment

 

"Ini tuh nomor 41, tapi ARL tuh 41 nya agak gede jadi kemungkinan jadi 41,5," kata Ariel mengungkapkan ukuran sepatunya.

Saat lelang dimulai, beberapa orang mulai menawar sepatu Ariel dari kisaran jutaan rupiah. Seiring berjalannya waktu, harga sepatu terus meningkat hingga akhirnya seorang warganet menawar sepatu Ariel hingga Rp 30 juta.

 

Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya sepatu tersebut pun dilepas dengan harga fantastis tersebut. Ariel sendiri terlihat begitu semringah karena ia bisa membantu sesama di tengah pandemi virus corona ini.

Ia lalu menegaskan bahwa semua hasil lelang dari sepatu itu akan disumbangkan. Dengan kata lain, ia tidak akan mengambil sepeser pun uang dari hasil lelang untuk kepentingan dirinya sendiri.