Brilio.net - Nama Raffi Ahmad pastilah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pria kelahiran 1987 ini dikenal sebagai aktor, presenter, sekaligus model yang tajir melintir. Tak heran, pasalnya suami Nagita Slavina ini telah berkecimpung di dunia hiburan sejak 1999 silam.

Tak hanya berfokus pada industri hiburan, ia dan sang istri pun memiliki sederet lini usaha di berbagai bidang. Mulai dari rumah produksi, clothing, dan bahkan kuliner.

Oleh karenanya, tak mengagetkan jika lelaki berusia 33 tahun ini pun memiliki sejumlah koleksi kendaraan mewah yang mana salah satunya ialah Alphard. Usut punya usut, Alphard tersebut ditaksir memiliki harga Rp 1,5 miliar.

Menariknya, lewat channel Youtube KUY Entertainment, Raffi menjelaskan bahwa mobil Alphard-nya tersebut sudah diatur menjadi ruang ganti. Tak hanya itu, di dalamnya juga terdapat televisi dan PlayStation yang bisa digunakan kapanpun. Penasaran seperti apa bagian dalam mobilnya?

Dirangkum brilio.net dari channel YouTube KUY Entetainment, Senin (4/5), berikut sederet potret dari mobil mewah Raffi Ahmad.

 

1. Raffi Ahmad menyebut mobilnya itu sebagai mobil 'perang'.

mobil alphard Raffi Ahmad youtube



2. Hal itu bukannya tanpa alasan. Pasalnya mobil tersebut dipakainya untuk pergi bekerja.

mobil alphard Raffi Ahmad youtube



3. Untuk itu, ia pun sedikit memberi modifikasi pada mobilnya.

mobil alphard Raffi Ahmad youtube



4. Tak hanya dilengkapi dengan layar televisi dan PlayStation, mobil tersebut juga dirombak sebagai ruang ganti.

mobil alphard Raffi Ahmad youtube



5. Usut punya usut, Raffi Ahmad mengungkapkan jika dirinya merombak Alphard tersebut hingga Rp 700 juta.

mobil alphard Raffi Ahmad youtube