Brilio.net - Ria Ricis digadang-gadang sebagai YouTuber terkaya, berpenghasilan besar di Indonesia. Dengan jumlah subscriber mencapai lebih dari 20 juta, Ria Ricis dikabarkan memiliki penghasilan bersih per bulan mencapai ratusan hingga miliaran rupiah.

Penghasilan itu baru diterimanya dari saluran pribadinya di YouTube. Sementara, Ria Ricis juga disebut-sebut memiliki sumber penghasilan yang juga besar dari hasil endorsement produk, bisnis pribadi hingga investasi di berbagai bidang.

Ria Ricis memang belum pernah secara gamblang menyebut penghasilan yang diterimanya sejak sukses menjadi content creator di YouTube. Hanya saja, aset-aset pribadinya yang selama ini terlihat di saluran YouTube hingga foto-foto di Instagram bisa jadi tolok ukur kekayaan yang dimiliki adik Oki Setiana Dewi ini.

Tak hanya rumah mewahnya saja yang mencuri perhatian warganet, baru baru ini Ria Ricis merenovasi dapur rumahnya sehingga terlihat fresh dan colorful. Nah, penasaran kan, semewah dan sekeren apa dapurnya?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @riaricis1795 dan tangkapan layar YouTube Ricis Official pada Senin (4/5), berikut foto-foto dapur baru Ria Ricis.


1. Potret dapur barunya ini ia unggah di akun Instagram dan YouTubenya.



2. Ria Ricis merenovasi dapurnya agar suasana rumahnya lebih fresh.



3. Usai direnovasi, Ria Ricis langsung membuat konten memasak di dapur baru tersebut.



4. Dapur baru ini terdiri dari 2 bagian, yaitu dapur kotor dan dapur bersih.




2 dari 2 halaman



5. Keduanya sama-sama mempunyai warna yang cerah dan beragam. Membuat orang yang melihatnya merasa tak bosan.



6. Wastafelnya juga terlihat colorful dan berbeda dari wartafel pada umumnya.



7. Untuk mempercantik dapur, Ria Ricis menambahkan sedikit hiasan tanaman di dapur barunya.



8. Meja makan untuk makan dan berkumpul pun disesuaikan dengan warna dapurnya.