Brilio.net - Nama Nike Ardilla menjadi salah satu penyanyi yang berjaya pada era 90-an. Namun sayangnya, Nike Ardilla harus menghentikan kariernya yang tengah melejit karena kecelakaan mobil yang dialaminya. Nyawanya tak terselamatkan dan Nike Ardilla harus mengembuskan napas terakhirnya pada 19 Maret 1995.

Usianya kala itu masih terhitung muda yaitu 20 tahun. Duka yang mendalam bukan hanya dirasakan oleh keluarga dan kerabat terdekat saja, melainkan juga para penggemarnya. Meski sudah lama meninggal dunia, sosok Nike Ardilla tetap diingat oleh para penggemarnya.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi ini mengembuskan napas terakhirnya pada 1995 silam. Setelah 25 tahun berlalu, para penggemar masih tampak sering berziarah ke makam Nike Ardilla. Bahkan, salah seorang penggemar Nike berkesempatan untuk melihat rumah dan kamar mendiang Nike Ardila.

Dilansir dari kanal YouTube 'Indra Chotiba', pemilik kanal tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan rumah mendiang Nike Ardilla. Dari depan, rumah Nike tampak memiliki dua lantai.

Terdapat mobil milik Nike yang terparkir di halaman depan. Terlihat pula tulisan NIKE ARDILLA di dinding bagian depan rumah. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan potretnya, berikut 8 foto penampakan rumahnya seperti dihimpun brilio.net dari akun YouTube Indra Chotiba, Minggu (3/5).


1. Rumah mendiang Nike Ardilla terlihat dari depan tampak memiliki dua lantai. Terdapat mobil milik Nike yang terparkir di halaman depan. Terlihat pula tulisan NIKE ARDILA di dinding bagian depan rumah.




2. Potret kamar Nike Ardilla terdapat banyak foto-foto dan hiasan. Terdapat kasur yang cukup besar dan nyaman. Selain itu, terdapat pula beberapa alat elektronik dan beberapa meja di ruangan tersebut.




3. Di kamar tersebut, terlihat banyak foto-foto mendiang Nike. Foto-foto tersebut tersusun rapi dengan pigura yang indah. Ada pula beberapa lukisan publik figur ternama di kamar tersebut. Foto-foto itu diletakkan di dinding kamar dan ditata rapi di meja.

Loading...




4. Di antara foto-foto mendiang Nike, ada foto yang mencuri perhatian, yaitu foto Nike Ardila saat mengenakan hijab. Nike tampak begitu cantik dengan hijab panjang yang ia kenakan. Ia berfoto dengan membawa kita suci Alquran.




2 dari 2 halaman


5. Selain foto-foto, di kamar mendiang Nike juga banyak terdapat hiasan-hiasan. Hampir semuanya memiliki ukuran yang beragam yang dipasang di dinding, ditata di meja dan sebagian ditata rapi di dalam etalase.




6. Kamar mendiang Nike terlihat didominasi oleh warna abu-abu. Mulai dari karpet, gorden hingga wallpaper di kamar tersebut berwarna abu-abu.




7. Selain itu, ada pula deretan piala di kamar mendiang Nike. Deretan piala tersebut diletakkan di meja pojok kamar. Piala-piala tersebut ditata rapi di samping foto mendiang Nike. Terlihat pula tulisan 'N I K E' di dinding kamar tersebut.




8. Pemilik channel tersebut juga memperlihatkan rumah lama mendiang Nike yang ada di Jalan Parakan Saat Bandung itu. Rumah dominasi warna biru tersebut tampak besar dan luas.