Brilio.net - Baru-baru ini nama selebriti legendaris Nike Ardilla kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya, mantan asisten Nike yang menemani berkarier di dunia hiburan diketahui beralih profesi menjadi pemulung. Hal tersebut kembali membuat geger publik, termasuk sahabat karibnya, Melly Goeslaw.

Tak hanya menjadi perbincangan mengenai asistennya, semua hal tentang sang legenda musik tersebut menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Nike Ardilla sangat ikonik dengan suaranya yang khas. Selain itu, ia juga mempunyai gaya yang cukup diingat publik, bahkan usia meninggal.


Nama Nike Ardilla sangat kental dengan rambut pendek belah tengah. Ia biasa mengenakan kaus polos dengan bawahan jeans. Gaya tersebut menjadi tren fashion remaja era 90-an. Bahkan hingga hari ini, beberapa seleb dan tokoh publik disebut mirip dengan gaya Nike Ardilla. Tak hanya dari segi penampilan, bahkan ada yang menyebut wajah mereka sangat mirip dengan Nike Ardilla.

Kali ini, brilio.net kumpulkan beberapa tokoh publik yang disebut mirip dengan Nike Ardilla, dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (7/12).

2 dari 3 halaman


1. Julia Perez.

foto: Instagram/@nikeardillaofficial & istimewa

Almarhumah Julia Perez adalah salah satu seleb yang disebut mirip Nike ardilla. Mulai dari rambut, pose foto hingga fashion saat muda. Namun, ia sedikit berbeda dengan Nike Ardilla dari segi pipi.

2. Maia Estianty.

foto: Instagram/@iam___roa & Instagram/@maiaestiantyreal

Foto Maia Estianty saat muda pun pernah viral gara-gara dimiripkan dengan Nike Ardilla. Wajar bila senyumnya yang menawan, menbuat warganet terpesona.

3. Dian Pelangi.

foto: Instagram/@iam___roa & Instagram/@dianpelangi

Desainer Dian Pelangi adalah sosok selanjutnya yang disebut mirip dengan sahabat setia Melly Goeslaw tersebut. Lain halnya dengan publik figur lain yang dimiripkan dengan gaya rambut Nike Ardilla. Wajah Dian Pelangi juga sangat mirip dengan Nike Ardilla.

3 dari 3 halaman


4. Dian Satrowardoyo.

foto: Instagram/@iam___roa & Instagram/@therealdisastr

Dian Sastro juga sempat viral dengan gaya rambut pendeknya. Rambut hitam dan pesona wajah Dian Sastro membuat warganet terkesima. Dalam foto tersebut, Dian Sastro tampak menata rambut bagian sampingnya ke arah belakang telinga.

5. Ani Yudhoyono.

foto: Instagram/@aniyudhoyono

Almarhumah ibu Ani Yudhoyono pernah mengunggah sebuah foto kolase dengan menyandingkan foto dirinya saat muda dengan Nike Ardilla. Sontak banyak yang heboh dengan foto yang beredar di Instagram tersebut. Selain disebut mirip, ibu Ani Yudhoyono malah disebut lebih cantik daripada Nike Ardilla.

6. Vanesha Prescilla.

foto: Instagram/@nikeardillaofficial

Saat promo film Dilan 1991, Vanesha Prescilla dimiripkan dengan Nike Ardilla. Ia dimiripkan dengan Nike Ardilla saat berpose dengan kedua tangan di atas rambut.