Brilio.net - Perasaan sedih tengah dirasakan oleh penyanyi sekaligus musisi Melly Goeslaw. Belum lama ini, ia mengetahui mantan asisten rumah tangga (ART) almarhumah Nike Ardilla, Umar kini nasibnya menjadi seorang pemulung. Mendengar kabar tersebut, Melly merasa sangat terpukul.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Anto Hoed itu bersyukur akhirnya bisa tahu kabar terbaru Umar. Pasalnya Melly cukup lama kehilangan kontak Umar. Melly pun menceritakan jika dahulu, Umar juga sering membantunya.

"Enggak bisa diurai dengan kata-kata gimana pedihnya hati saya saat tahu Umar masih hidup dan sekarang jadi pemulung," tulis Melly seperti dikutip dari Instagram-nya, Kamis (5/12).

Mengulik lebih jauh, Melly ternyata merupakan sahabat dekat dari mendiang Nike Ardilla. Keduanya sudah berteman sangat lama. Pelantun Ada Apa Dengan Cinta ini bahkan pernah mengunggah salah satu foto keduanya ketika masih kecil.

Meski demikian, persahabatan di antara keduanya akan terus abadi. Berikut potret kedekatan Melly dan Nike, seperti dirangkum brilio.net dari akun @melly_goeslaw pada Kamis (5/12).


1. Persahabatan di antara Melly dan Nike yang sudah terjalin sejak keduanya masih kecil.



2. Bagi Melly, sosok Nike adalah orang rendah hati dan senang berbagi.



3. Melalui akun Instagram pribadinya, Melly kerap mengunggah momen lawas merindukan kebersamaan dengan sahabatnya.



4. Penampilan Melly yang masih tomboi. Sementara, Nike identik dengan model rambutnya pendek.

2 dari 2 halaman



5. Diketahui, foto tersebut diambil pada 1994. Kala itu usia keduanya masih belasan tahun.



6. Di mata Melly, banyak sekali kenangannya yang terlupakan sampai kini.



7. "Terlalu banyak cerita perjalanan kami berdua, kalau dibuat buku gak habis 4 buku kayaknya," tulis Melly.