Brilio.net - Menyandang status sebagai istri anggota TNI dan Perwira Polisi membuat para selebriti ini rela mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Selain untuk fokus mengurus keluarga, para seleb ini juga disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai istri anggota TNI dan Perwira polisi.

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, para seleb ini aktif membagikan kabar terbarunya di akun Instagram. Tak jarang mereka membagikan momen saat mengikuti kegiatan Persit dan Bhayangkari. Penampilan mereka dalam balutan seragam formal berwarna hijau dan merah muda pun sukses mencuri perhatian publik.

Tampil memesona saat berseragam, penampilan para seleb saat keseharian ini juga tak kalah jadi sorotan. Sebagai selebriti, penampilan para seleb saat tampil tanpa seragam terlihat stylish. Penasaran kan, seperti apa beda gaya seleb saat berseragam Persit dan Bhayangkari?

Yuk intip beda gaya lima seleb saat berseragam Persit & Bhayangkari vs keseharian seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (5/12).

2 dari 3 halaman


1. Jadi ibu Persit, begini beda gaya Winda Khair saat mendampingi suami kerja dan menemani anak nonton. Pesonanya tetap sama, kan?

foto: Instagram/@windakhair

2. Aura bersahaja begitu terpancar dari paras Jian Batari Anwar saat mengenakan seragam Persit. Penampilannya begitu berbeda saat kesehariannya.

foto: Instagram/@jianbatari

3. Meski sang suami sudah pensiun, pesona Bella Saphira saat berseragam Persit susah dilupakan nih. Penampilannya saat keserharian pun terlihat modis dengan sneakers.

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

 

3 dari 3 halaman

 

4. Kesan anggun begitu terlihat lewat penampilan Uut Permatasari dalam balutan seragam Bhayangkari. Sedangkan aura bintangnya terlihat saat kesehariannya.

foto: Instagram/@uutpermatasari

5. Pesona Kadek Devi saat berseragam Bhayangkari ini sukses mencuri perhatian. Gaya keseharian Kadek Devi pun nggak jauh dari kesan sederhana.

foto: Instagram/@kddevie