Brilio.net - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh selebriti cantik, Shandy Aulia. Aktris cantik itu tengah mengandung buah hati pertamanya dengan David Herbowo. Potret kehamilan anak pertama kerap dibagikan kepada penggemar di media sosial. Beragam pose dan Outfit of The Day (OOTD) saat hamil menghiasi akun Instagramnya. Bahkan ia juga sudah membuat akun Instagram pribadi untuk buah hatinya kelak.

Baru-baru ini Shandy Aulia kembali membagikan gaya OOTD saat hamil tua. Pada foto itu penampilan Shandy terlihat casual. Wanita 32 tahun itu mengenakan kaus lengan panjang dipadukan dengan bawahan rok mini.

Tak lupa Shandy menjinjing tas warna hitam. Rambutnya tergerai panjang, begitu cantik dengan aksesori bandana. Shandy berpose menghadap ke sebuah kaca. Sedangkan wajahnya sedikit miring, bibirnya tersenyum manis ke arah kamera.

foto: Instagram/@shandyaulia

"Praise the Lord sudah memasuki bulan ke 8. Thank you my love @shandydavidlittlejoy kamu baby yang luar biasa membuat mommy merasa selalu bahagia selama mengandungmu bahkan tidak pernah merasa berat melewati hari hari selama kehamilan bener bener ga sabar ketemu kamu @shandydavidlittlejoy," tulis Shandy Aulia seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @shandyaulia pada Kamis (5/12).

2 dari 2 halaman

Melalui tulisan Shandy, terlihat ada banyak penggemar yang menanyakan mengenai perubahan badannya. Pasalnya saat usia kehamilan delapan bulan, badannya masih terlihat begitu langsing.

Pada bagian perut tak tampak seperti ibu hamil pada umumnya. Kendati demikian, tubuh Shandy tetap mengalami kenaikan bobot badan. Selain itu, Shandy juga menjelaskan kalau setiap wanita punya genetik tubuh yang berbeda-beda.

"Dan buat yang DM banyak bangettt yang tanya berat saya sekarang sudah 55kg sebelum hamil 46kg jadi sudah naik 9kg yang terpenting Ibu dan baby sehat kiranya semua bumil dimanapun kalian berada saya berdoa sehat dan bahagia. ingat ya setiap Ibu hamil memiliki genetik tubuh yang berbeda beda jangan bandingkan diri, syukuri dan nikmati setiap kehamilan dan prosesnya. yang terpenting selama kehamilan belajar hidup lebih sehat seperti makan lebih bergizi bukan berlebihan dan berolahraga yang aman untuk bumil. yang terakhir belajar untuk terus memiliki pikiran yang positive," lanjutnya.

Melihat badan Shandy Aulia yang tampak langsing, tentu saja membuat banyak warganet kagum. Menjelang satu bulan melahirkan, badan Shandy khususnya perut tetap body goal abis. Tak sedikit pula penghuni Instagram yang mendoakan supaya Shandy Aulia tetap sehat, lancar sampai hari H.

"Ini kyk sy hamil 4 bln...tp udh 8 bln aj msih body goal.. smga sehat smpe lahiran Jbu," tutur akun @surianymanullang.

"Ya ampunnnn itu hamil 8bulan fotonya sama kek gw kalo poto ga pake tahan napas makan apa yak biar bisa cakep bening seger ginihhhh," ujar akun @leeloveamoreya.

"Ya ampun 8 bulan body msh goal banget. Kalo dl itu gue br msuk 5 bln perutny segede itu," tulis akun @fikaavika.

"Hamil gede tp tetep langsing," ucap akun @dewy_lestarianingrum.

"Sudah 8 bulan cuman naik 9kg... speechless bgt yaa andaikan aku bisa seperti kamu@shandydavidlittlejoy tak akan sebesar ini saya pasca melahirkan," sahut akun @ichamarisye.

"8bln segitu.... Body masih bagus aja loh walaupun hamil," komentar akun @ekyhandini.