Brilio.net - Ngomongin soal fashion selebriti memang nggak pernah ada habisnya. Seorang selebriti identik dengan penampilanya yang glamor dan kerap menggunakan barang-barang mewah.

Apapun yang dikenakan biasanya merupakan barang branded dan bernilai harga fantastis. Demi menunjang penampilannya, tak sedikit pula lho selebriti yang sampai memakai busana rancangan desainer ternama. Tentunya agar selalu terlihat tampil maksimal saat di depan layar kaca.

Namun namanya juga bekerja sebagai publik figur, penampilannya tak setiap saat menuai pujian. Salah satunya perihal ketika mereka dinilai salah pemilihan warna busana.

Contohnya, tampil dengan pakaian senada warna kulit, sejumlah seleb ini justru mendapat banyak kritikan pedas. Pasalnya busana dengan pakaian senada warna kulit ini juga menunjukkan dengan jelas lekuk tubuh.

Wah kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/11).

1. Temani suami dinner, Maia Estianty tampak anggun dalam balutan gaun hitam. Meski pada bagian dalam gaun berwarna cokelat, rupanya banyak warganet menyebut Maia memakai busana transparan.

seleb baju senada kulit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

2. Saat berolahraga, penampilan Ayu Ting Ting langsung menyedot perhatian dan bikin salah fokus. Hal tersebut lantaran celananya yang senada dengan warna kulit.

seleb baju senada kulit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

3. Gaya busana Denada yang sewarna kulit memang sempat menuai kontroversi. Lantaran gaya busana seperti itu, Denada juga memperlihatkan lekuk tubuhnya.

seleb baju senada kulit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia

4. Krisdayanti juga harus menerima banyak komentar kurang menyenangkan karena pakaiannya yang mirip warna kulit. Selain itu, gaya pakaiannya disebut terlalu ketat.

seleb baju senada kulit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantiolemos

5. Shandy Aulia tampil seksi dengan bikini cokelat saat jalani maternity anak pertama. Penampilannya justru mendapat beragam komentar pedas.

seleb baju senada kulit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia