Brilio.net - Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang sudah berjalan hampir empat bulan kini terlihat kian mesra. Aura pengantin baru pun masih terpancar dari keduanya. Memiliki banyak penggemar, kabar bahagia yang mewarnai bahtera rumah tangga keduanya pun selalu dinanti.

Salah satunya mengenai kabar kehamilan Cut Meyriska yang belakangan ini beredar. Kabar tersebut menjadi pembahasan setelah beredar video Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah periksa ke dokter kandungan. Video tersebut menghiasi beberapa akun gosip. Publik semakin yakin dengan kabar kehamilan tersebut lantaran perubahan fisik Cut Meyriska yang kini lebih berisi.

Ramai mengundang rasa penasaran publik, Cut Meyriska akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut. Tak mengelak ataupun mengiyakan kabar yang beredar, seleb berdarah Aceh ini hanya meminta doa agar kabar baik segera menghampirinya dan sang suami.

Cut Meyriskan tanggapi hamil  Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Loading...

"Amin didoain aja yang terbaik ya," kata Cut Meyriska seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (5/12).

Cut Meyriska juga turut menanggapi perubahan fisiknya yang terlihat lebih berisi. Tak menampik, seleb berusia 26 tahun ini mengaku mengalami kenaikan berat badan lantaran nafsu makannya yang bertambah. Apalagi setelah menikah, dirinya dan Roger sering menikmati berbagai kuliner dan liburan ke luar negeri.

"Amin, pokoknya di doain aja terus pola makan aku sekarang lagi banyak banget, karena lagi keluar kota mulu kan kemarin ke Thailand. Terus keluar negeri juga terus beberapa kali makan mulu jadi kelihatannya seperti ini makanya doain aja," ungkap Cut Meyriska.

Meski kerap berlibur ke luar negeri, namun Cut Meyriska menegaskan jika perjalanan tersebut bukanlah bulan madu. Pasalnya, ia berlibur ke luar negeri tak hanya berdua, melainkan bersama teman-temannya juga.

"Nggak, bulan madu belum, lagi jalan-jalan saja sama teman-teman Roger. Doain ya biar bisa bulan madu," pungkasnya.