Brilio.net - Usai dinikahi Roger Danuarta pada Agustus 2019 lalu, Cut Meyriska kini sering ditanyakan soal punya momongan. Berbagai isu kehamilannya mencuat beberapa waktu lalu. Sebelumnya, istri dari Roger Danuarta itu sempat diisukan hamil lantaran Instagram Story dari seorang sahabatnya.

Saat itu sahabat Cut Meyriska yaitu Marcella Simon mengunggah momen romantis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Namun yang menarik perhatian adalah keterangan yang menyertai foto tersebut. Dalam keterangannya, Marcella Simon menanyakan kondisi kesehatan Cut Meyriska yang sempat mual-mual.

"Soooo happy liat ini.. ud enakan @cutratumeyriska? kalo masih mual, buru ke rs trs cek! You have to know before your flight back loh. Kok gue yg degdegan," tulis Marcella Simon beberapa waktu lalu.

Namun belum lama ini, foto terbaru Cut Meyriska yang diunggah di akun Instagram miliknya kembali menyita perhatian. Seperti brilio.net lansir dari liputan6.com, Senin (28/10), dalam unggahan tersebut, Cut Meyriska berpose menyamping dengan menyilangkan tangan di atas perutnya, memasarkan produk jaket untuk endorsement. Namun, perhatian warganet justru tertuju ke perut Cut Meyriska yang tampak lebih besar.

"Salfok ama perutnya kak @cutratumeyriska," tulis akun @noppamly.

Loading...

"Peyutnya ko kaya ada ddnyaa," timpal akun @nadabella_.

abg cut meyriska salah fokus © Instagram/@cutratumeyriska

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Terlepas dari benar atau tidaknya gosip tersebut, banyak yang memberikan doa kepada Cut Meyriska. Mereka berharap agar Cut Meyriska segera mendapatkan momongan.

"Foto ini y yg bkin di blg lg hamil.. Tp smg segera diberikn momongan.. Amiin," harap akun @febri_mama_laras.

"Sehat terus Bumil @cutratumeyriska," sahut @syamsiaelotsman08.

Sementara itu, Cut Meyriska sendiri belum pernah memberikan konfirmasinya terkait kabar kehamilan tersebut. Saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Cut Meyriska hanya meminta doa saja.

"Aamiiin, doain saja. Eggak tahu sih, enggak ngecek-ngecek juga. Tapi ya doain saja lah," kata Cut Meyriska di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu Cut Meyriska juga diketahui sempat masuk rumah sakit. Namun rupanya hal itu tidak ada kaitannya dengan kehamilan. Ia mengatakan sakitnya itu lantaran kecapekan saja. Saat itu, ia mengonfirmasi kalau asam lambungnya sempat tinggi.