Brilio.net - Setelah menikah pada Agustus 2019, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampak kerap pergi liburan bersama. Beberapa waktu silam, keduanya pun mengunjungi Thailand dan Singapura untuk berbulan madu. Usai bulan madunya selesai, keduanya sempat disibukkan dengan promosi film terbaru mereka. Kendati demikian, baru-baru ini mereka kembali terlihat menikmati liburan lagi.

Dari Taman Safari hingga yang terbaru di salah satu puncak, Jawa Barat. Sama halnya dengan momen liburan sebelumnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska terus saja membagikan potret mesranya kepada khalayak. Seolah menggambarkan pasangan suami istri ini terus saja dihampiri kebahagiaan yang tak terhingga. Tentu saja beragam momen mesra mereka tak ayal membuat para penghuni dunia maya baper nggak ketulungan.

Selalu ada saja potret mesra Roger dan Cut Meyriska berhasil mencuri perhatian. Entah hanya sekadar bergandengan tangan, duduk berimpitan bersama, saling merangkul, hingga pangku-pangkuan di dalam mobil. Melalui akun Instagram pribadinya, Roger Danuarta memamerkan potret mesranya dengan sang istri di Le Eminence Ciloto Puncak. Di foto itu terlihat ia dan Cut Meyriska begitu menikmati pemandangan alam.

Alam yang sejuk, asri, dipenuhi tumbuhan hijau, spot sawah menjadi salah satu tempat mereka berfoto. Pasalnya foto yang diunggah Roger tersebut lagi-lagi mengundang reaksi warganet. Bagaimana tidak, pada foto itu terlihat Roger begitu mesranya mengendong Cut Meyriska di punggung belakang saat di pinggir sawah. Sambil tersenyum ke arah kamera, kemesraan mereka tampak kalem dan hangat. Nggak cuma itu saja, Roger juga sempat membagikan candaan sweetnya melalui captionnya.

Momen mesra Cut Meyriska digendong Roger di sawah ini bikin baper instagram

foto: Instagram/@rogerojey



"When your wife love piggyback rides.... You give her piggyback rides (Ketika istrimu suka naik kuda-kudaan .... Kau memberikan tumpangan kuda-kudanya)," tulis Roger Danuarta seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @rogerojey pada Kamis (21/11).

Melihat potret mesra nan menggemaskan itu tentu saja kolom komentar Roger diberondong oleh warganet. Banyak yang memuji pria 37 tahun sebagai sosok suami idaman dan baik hati. Tak sedikit pula yang mendoakan Roger Danuarta dan Cut Meyriska supaya selalu langgeng dan bahagia hingga selamanya.

"Itu koko enteng bgt gendongnya...gini ni...nilai plus duwe bojo imut ...yg laki gede duwur ....pas bgt tooooooo," kata akun @azidt_kairelt.

"Wah suami idaman namanya," ujar akun @shardini_.

"Duhh maen gendong2an..jdinya dunia serasa milik brdua aja yahhh hehee," timpal akun @sarirosmanah74.

"Masya Allah...kocak banget..sweet couple..," tutur akun @andi_azsahrah.

"Yg lain ngontrak euyy," sahut akun @nnisa.90.

"senengnnya aku melihat kalian bahagia. my lovely couple," komentar akun @agustinawatieuis.

"Kaya d idrama2 Korea. Infonesian mah biasa dibopong depan," ucap akun @rinisay.