Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, sosok Millendaru menjadi perhatian publik karena disebut-sebut sebagai transgender. Menghebohkannya lagi, Millendaru tak lain adalah keponakan Ashanty. Meskipun Millendaru memiliki hubungan darah dengan Ashanty, hubungan mereka tak cukup baik. Namun, tampaknya Millendaru tetap menyempatkan datang menjenguk Ashanty saat sakit.

Millendaru menjenguk Ashanty yang sedang dirawat di rumah sakit. Dalam video yang diunggah di Instagram Story, Millen menunjukkan kondisi istri Anang Hermansyah yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Dalam video itu, Ashanty terlihat lemah. Wajahnya pucat dan telihat lemas. Selang infus terlihat menempel pada tangan kanan ibu empat anak itu.

millendaru jenguk ashanty di rumah sakit  Instagram

foto: Instagram/@millencyrus

"Lagi jenguk bunda tuh. Cepat sembuh Bun," kata Millendaru, dikutip brilio.net dari Instagram Story, Kamis (21/11).

Loading...

Tampaknya hubungan keduanya sudah membaik. Hubungan Millen dengan Ashanty memang merenggang. Ashanty tidak suka dengan gaya dandan Millendaru yang terlihat seperti wanita. Meski demikian, Ashanty tetap mengucapkan terimakasih kepada keponakannya itu karena sudah dijenguk dan didoakan. " Terimakasih," kata Ashanty lirih.

Selain video, Millen juga mengunggah foto penampakan ruangan Ashanty mendapatkan perawatan di rumah sakit Pondok Indah Jakarta. Dia tak lupa mendoakan agar wanita berusia 35 tahun itu lekas sembuh.

millendaru jenguk ashanty di rumah sakit  Instagram

foto: Instagram/@millencyrus

"Get weel soon bunda," kata Millen.