Brilio.net - Keluarga Hermansyah selalu berhasil menarik perhatian warganet. Tak hanya anak sulungnya, Aurel Hermansyah saja yang kerap mendapat cibiran dari warganet, namun sang istri Ashanty juga mendapatkan perlakuan yang sama.

Beberapa waktu silam Ashanty mengejutkan publik setelah dirinya diketahui mengidap gejala autoimun. Hal itu justru membuat Ashanty dihujani banyak komentar negatif dari warganet.

Ashanty pun membeberkan beberapa komentar jahat yang diterimanya pasca kabardirinya tengah sakit autoimun. Banyak dari mereka menyangkut pautkan dengan cara berpakaian Ashanty yang belum sempurna serta belum berhijba.

Melihat komentar tersebut tentunya membuat Ashanty menjadi tidak nyaman. Bahkan seluruh komentar tersebut sangat mempengaruhi psikologis ibu empat anak itu. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram, Sabtu (17/11).

Ashanty mengunggah fotonya saat memakai kemeja putih. Wajahnya tampak memakai makeup menatap tajam ke arah kamera. Dalam unggahan tersebut ia mengungkapkan kekesalannya mengenai komentar miring yang ditujukan pada dirinya.

Loading...

"-Bunda udah mau mati kok malah makin parah baju nya?

-Bunda udah dapet teguran sakit dari Allah kok ngga berhijab

-bunda udah tua makin jadi aja cara berpakaian nya

-bunda udah kena azab kok makin makin yaa

-anang kok jadi suami diem aja ya istri nya begini?

Hampir semua comment di DM mau pun ig saya rata2 begini, walau ngga semua yaa.. aku orang yg paling jarang menanggapi kayak gini, ngga baper juga sii sebenernya," tulisnya.

Meski begitu Ashanty enggan mempermalukan atau melaporkan warganet yang memberikan komentar tersebut. Ashanty hanya berpesan agar mereka tak lagi berkomentar semacam itu.

"Aku ngga akan share siapa yg comment gini, aku ngga mau buat malu kalian, apa lagi ngelaporin kalian.. walau bahasa kalian menyakitkan buat aku," tulisnya.

Ashanty mengaku bahwa dirinya tidak begitu peduli dengan komentar miring dari warganet, keculi sudah menyakut pautkan anak-anaknya. Namun ia juga menuturkan bahwa ada saatnya komentar-komentar tersebut cukup menganggunya.

"Kalian ngga perlu minta maaf sm aku, minta maaf sm Allah.. jujur ada saatnya apa lg kondisi aku lagi gini, bahasa nya begini kan ngga enak dibaca yaa.. semoga habis aku nulis gini ngga ada lagi yg harus menulis sampe menyakiti yaa," ujar Ashanty.

Menurut Ashanty jika ingin memberikan masukan, maka berikan dengan bahasa yang lebih baik. Sehingga tidak menyakiti orang lain.

"Mau kasih masukan bisa dengan bahasa yg lebih baik, dan pasti saya sangat2 trima," lanjutnya.

Disebut kena azab dan dicecar soal hijab Instagram/@ashanty_ash

foto: Instagram/@ashanty_ash

Ashanty mengaku bahwa dirinya masih banyak kekurangan. Mengenai hijab Ashanty masih menunggu kemantapan hati, karena dirinya tak ingin jika harus lepas pasang hijab. Tak hanya itu saja, Ashanty tak ingin sakit yang diidapnya saat ini disangkut pautkan dengan hijab.

"Saya memang manusia yg masih banyak dosa, cara memperbaiki diri saya disisa waktu saya pasti banyak, memang belum dimulai dari hijab, tapi hal2 lain yg saya pun ngga perlu umbar2 kan.

Kenapa sakit dll suka dihubung2 kan sm hijab? Apa berarti yg hijab selalu lebih baik dari yg tidak? Semua perempuan muslim memang wajib nya berhijab, dengan segala batasan nya. Namun itu sesuatu yg tidak bisa dipaksakan.

Saya ngga mau suatu saat harus buka tutup, maka hijab saya tidak mau karena paksaan, desakan atau tekanan dr mana pun.. jika saat nya tlah tiba semua pasti atas ridha nya.. dan kelak diakhirat nanti dosa kita adalah tanggungan masing2."

Selebihnya, Ashanty mendoakan seluruh warganet yang terus mendukungnya.

"Bismillah kita semua menjadi manusia yg lebih baik lagi," pungkasnya.

Unggahan tersebut kemudian mendapat banyak komentar dari warganet, rekan artis dan anak sulungnya, Aurel Hermansyah.

"LOVEE UU MOMMMM," tulis Aurel Hermansyah.

"Do whatever that makes you happy Bun ♥ ," tulis Sara Wijayanto.

"Jngn di tanggapan bunda sabar kya koko ruben jd kasian slalu di jhatin org..sabar y bun ," timpal @alawiyah524.

"Semangat Bunda...hanya Allah yang paling bisa menilai baik buruknya manusia...penilaian manusia apalah artinya," ujar @lukyvirdinda.